Tuesday, August 7, 2012

Tuntut Diceraikan Resmi, Wendy Tutup Pintu Maaf untuk Iyan

Selasa, 7 Agustus 2012 16:15 wib
Edi Hidayat - Okezone

Dewi Vistiantin (Foto: Rama Narada Putra)

Dewi Vistiantin (Foto: Rama Narada Putra)

JAKARTA - Dengan berderai air mata, bekas istri Iyan Sambiran, Dewi Vistiatin mengaku sudah menutup pintu maaf bagi calon suami Nunung. Dewi berharap, Iyan bisa menyelesaikan perceraiannya secara resmi.

"Tidak akan pernah lagi saya maafkan dia, kesempatan yang saya berikan sudah cukup. Jalani saja apa yang saya laporkan. Ikuti prosedur yang ada. Dia (Iyan) harus urus perceraian yang benar. Aku nuntut harus diceraikan secara resmi," kata Dewi di kawasan Kota, Jakarta Barat, Senin (7/8/2012).

Sebetulnya emosi Dewi sudah mulai memuncak ketika dirinya mendapatkan informasi dari sahabatnya Dewi dan Iyan, Aldi, bahwa bekas suaminya itu siap pasang badan.

"Saya sudah sempat ngomong ke Aldi. Tapi dia bilang dia mau pasang badan. Sebenarnya aku enggak mau mengungkit cerita aku sama Iyan. Mau damai enggak apa-apa, tapi hukum harus berjalan," tandasnya.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

07 Aug, 2012


-
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2012/08/07/33/674514/tuntut-diceraikan-resmi-wendy-tutup-pintu-maaf-untuk-iyan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com