Tuesday, August 7, 2012

Bertemu Calon Mertua, Lakukan Hal Ini (I)

BERTEMU dengan orangtua pasangan dapat menjadi hal paling menakutkan dalam hidup Anda. Untuk itu, perhatikan beberapa hal ini agar acara penting ini tetap berjalan lancar.

Merasa gugup saat akan bertemu calon mertua? Ini adalah hal yang wajar. Pasalnya, pertemuan dengan orangtuanya sangat menentukan bagaimana kelanjutan hubungan Anda dengan pasangan. Oleh karena itu, Anda perlu melakukan persiapan yang matang.

Berikut beberapa tip untuk memastikan segalanya berjalan mulus ketika bertemu orangtua pasangan, seperti dilansir Mag for Woman.

Puji mereka

Semua orang suka dipuji. Orangtua pasangan Anda bukan pengecualian akan hal ini. Jika Anda berada di rumah mereka dan menyukai interiornya, pujilah! Jika Anda suka memasak ibunya, pujilah. Tapi, jangan memuji secara berlebihan.

Perhatikan perkataan yang Anda lontarkan

Rumah orangtua pasangan Anda jelas bukan tempat untuk bersumpah atau menggunakan bahasa yang tidak pantas. Ingat kesan pertama adalah kesan terbaik dan bahasa kotor membawa poin negatif.

Berguna

Jika Anda diundang untuk makan malam di rumah orangtuanya, buatlah diri Anda berguna. Membantu mencuci piring atau tata letak meja atau bantu apapun yang bisa dibantu.

Tata krama

Tata krama penting sangat ketika bertamu ke rumah orangtua pasangan. Kalimat sederhana seperti, "Terima kasih" atau please dapat membawa kesan yang berbeda dalam penampilan Anda. (git)
(tty)

07 Aug, 2012

-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/07/196/674552/bertemu-calon-mertua-lakukan-hal-ini-i

Incoming Search : calon mertua, sikap calon mertua, cara mengambil hati calon mertua, tips bertemu calon mertua, cara mendekati calon mertua, tips menghadapi calon mertua, bertemu calon mertua, mengambil hati calon mertua, mimpi calon mertua, waspada calon mertua, karakter calon mertua, calon mertua,