Tuesday, August 7, 2012

Ines Ciptakan Tren Busana Golf di Indonesia

TAK hanya andal dalam bermain golf, Ines Putri juga sangat memerhatikan fesyen. Tak jarang, Miss Indonesia 2012 ini justru menciptakan tren tersendiri di lapangan hijau.

Memiliki jati diri sebagai seorang atlet, tak serta merta membuat Ines Putri Tjiptadi Chandra melupakan penampilan. Memilih untuk menekuni golf, membuat dara asal Bali ini harus peduli akan fesyen.
 
Menurutnya, olahraga yang ditekuni Tiger Woods ini justru secara tidak langsung "memaksanya" untuk selalu tampil fashionable.
 
"Ada istilah to perform nicely you have to dress nicely," ungkapnya pada Okezone di Jakarta, sebelum bertolak ke Ordos, Mongolia, China, mengikuti ajang Miss World 2012, beberapa waktu lalu.
 
Dia pun sempat membuat gaya tersendiri yang akhirnya diikuti oleh pemain golf wanita lain. "Saya suka pakai rok sama kaus golf, sebelumnya juga sempat pakai rok sekolah Jepang dan kaus kaki panjang," jelas gadis 22 tahun ini.
 
Eksperimen fesyennya tak berhenti sampai disana, dia juga sempat menggunakan rok bermotif kotak-kotak, serta kacamata hitam.
 
Dengan gaya berbusana yang baik, bungsu dari tiga bersaudara ini merasa kepercayaan dirinya juga meningkat.
 
"Sama seperti halnya mengikuti ajang Miss Indonesia. Meski punya skill modeling tinggi, tapi tidak punya percaya diri, ya percuma jadinya," tutupnya.
 
Seperti diketahui, kini Ines sedang menjalani masa karantina hingga malam final Miss World, 18 Agustus mendatang. Untuk mencapai prestasi terbaik, seluruh masyarakat Indonesia pun diharapkan bisa memberikan dukungan pada Ines di ajang ini. Pasalnya, ajang Miss World tahun ini ada kategori baru yang dimunculkan, yakni Multimedia Award.
 
Penghargaan tersebut akan diberikan dengan melihat jumlah voting dukungan dari mayarakat kepada para kontestan. Setiap pertambahan dari perolehan suara akan dicatat dalam scoreboard.
 
Oleh karenanya, dukungan dari masyarakat Indonesia sangat diperlukan. Selain bisa membawa pulang penghargaan tersebut, ini merupakan kesempatan besar bagi atlet golf profesional ini untuk melangkah maju ke babak 15 besar.
 
Bagi yang ingin memberi dukungan pada Ines Putri sebagai wakil dari Indonesia di ajang Miss World, Anda bisa klik http://www.facebook.com/pages/Miss-World-Indonesia/331293446945697, atau follow akun Twitter Ines Putri, @IneshPutri.
(tty)

07 Aug, 2012


-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/07/29/674629/ines-ciptakan-tren-busana-golf-di-indonesia
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com