Tuesday, August 7, 2012

Miss Lebanon, Sahabat Terbaik Ines di Miss World

SELAIN berkompetisi dalam ajang Miss World 2012, Ines Putri juga menemukan sahabat baru. Dia adalah Sonia Lynn Gabriel, kontestan asal Lebanon.

 
Ines Putri, Miss Indonesia 2012 kini tengah berlaga dalam ajang Miss World di Ordos, Mongolia, China. Kepergiannya apalagi kalau bukan untuk memperebutkan mahkota Miss World 2012. Rupanya, dalam kesempatan ini Ines tak hanya berkompetisi dan mendapat pengalaman baru, melainkan juga sahabat baru.
 
Dalam ajang prestisius ini, dara 22 tahun ini menjalin persahabatan dengan Sonia Lynn Gabriel, Miss Lebanon.
 
"Pertama kali saya bertemu dia di pesawat menuju Ordos. Meskipun dia tidak sekamar, namun kami menjadi sahabat baik sejak itu," tulis Ines lewat e-mail yang diterima Okezone, Selasa (7/8/2012).
 
Meski tidak sekamar, namun dara cantik asal Bali ini merasa beruntung berada dalam grup yang sama dengan Sonia.
 
"Sonya memiliki karakter yang kuat dan positif. Saya baru tahu ternyata dia baru saja kehilangan ayahnya beberapa minggu sebelum keberangkatannya ke Miss World," jelasnya.
 
Seperti yang diceritakan Ines, ayah bagi Sonia merupakan segalanya. Oleh karena itu, kepergian ayahnya merupakan pukulan berat yang hampir menggagalkan rencana keberangkatan Sonia ke Miss World.
 
"Tapi, Sonya tahu bahwa ayahnya tak mau dia larut dalam kesedihan. Ayahnya ingin Sonya pergi ke Miss World untuk belajar hal-hal dan pengalaman baru," tuturnya. Selain itu yang terpenting, sambung Ines, ayah Sonia ingin anaknya tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik.

Dari Sonia, Ines pun belajar untuk senantiasa berpikir positif dan melihat sesuatu dari sisi baik untuk setiap kejadian. "Dia berusaha untuk tidak terlihat berduka selama di sini. Dia tertawa, tersenyum, dan menikmati setiap momen yang ada di Miss World. Saya sangat bangga menjadi temannya dan mau belajar dari Sonia," ucapnya yang mengatakan malam final Miss World akan dihelat 18 Agustus mendatang.
Seperti diketahui, untuk mencapai prestasi terbaik, seluruh masyarakat Indonesia pun diharapkan bisa memberikan dukungan pada Ines di ajang ini. Pasalnya, ajang Miss World tahun ini ada kategori baru yang dimunculkan, yakni Multimedia Award.
 
Penghargaan tersebut akan diberikan dengan melihat jumlah voting dukungan dari mayarakat kepada para kontestan. Setiap pertambahan dari perolehan suara akan dicatat dalam scoreboard.
 
Oleh karenanya, dukungan dari masyarakat Indonesia sangat diperlukan. Selain bisa membawa pulang penghargaan tersebut, ini merupakan kesempatan besar bagi atlet golf profesional ini untuk melangkah maju ke babak 15 besar.
 
Bagi yang ingin memberi dukungan pada Ines Putri sebagai wakil dari Indonesia di ajang Miss World, Anda bisa klik http://www.facebook.com/pages/Miss-World-Indonesia/331293446945697, atau follow akun Twitter Ines Putri, @IneshPutri.
(tty)

07 Aug, 2012


-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/07/29/674473/miss-lebanon-sahabat-terbaik-ines-di-miss-world
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com