Tuesday, August 7, 2012

Dewi Lega Akhirnya Bisa Polisikan Calon Suami Nunung

Jakarta - Calon suami Nunung, Iyan dilaporkan ke Polda Jawa Timur oleh mantan istrinya sendiri, Dewi Vistianti. Dewi pun mengaku lega bisa memperkarakan Iyan ke polisi.

"Saya lega akhirnya saya berani menghadapi masalah ini sendiri, meski saya dengan bantuan pengacara karena saya lapor ke pihak berwajib," ujar Dewi dalam jumpa pers di Hotel Mercure, Kota, Jakarta Barat, Selasa (7/8/2012).

Dewi pun berharap proses hukum bisa menjawab semua keinginannya soal akta cerainya. Dengan proses hukum itu, Dewi sekaligus ingin membantah anggapan bahwa yang dilakukannya hanyalah untuk mencari sensasi belaka.

"Ini kan cerita sebenarnya, bukan cari sensasi karena kalau saya cari sensasi nggak mungkin saya kobankan waktu urus anak dan kerjaan," tutur Dewi.

"Akhirnya semua terjawab, akhirnya proses yang berjalan ini dengan baik mudah-mudahan dia yang saya laporkan bisa berani bertanggung jawab dan tidak mengelak dan tidak berbohong lagi," harapnya.

(fk/mmu)

07 Aug, 2012


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/590264/s/22225e9f/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A120C0A80C0A70C1820A590C19855940C230A0Cdewi0Elega0Eakhirnya0Ebisa0Epolisikan0Ecalon0Esuami0Enunung/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com