Tuesday, August 7, 2012

Setelah Punya Anak, Marshanda Tak Pensiun dari Dunia Hiburan

Jakarta - Saat yang dinanti-nanti akhirnya datang juga. Setahun menjalani bahtera rumah tangga dengan mantan VJ MTV Ben Kasyafani, Marshanda akhirnya dikarunia buah hati yang kini tengah dikandungnya.

Sisi personalnya sebagai wanita pun kini kian lengkap. Beberapa bulan lagi, dirinya otomatis akan menjadi ibu. Ia pun mengaku excited dengan kehadiran makhluk mungil di rahimnya. Tak hanya sering ia ajak bicara, bersama Ben, Chaca juga rutin melantunkan doa khusus bagi si jabang bayi.

Seperti para ibu lainnya yang ingin melihat sang anak memperoleh yang terbaik dalam tumbuh kembangnya, Chaca pun menginginkan sang anak tak hanya lahir sehat dan sempurna. Ia juga berharap anak pertamanya nanti akan menjadi kebanggaan bagi keluarga.

Untuk urusan jenis kelamin, Chaca tak terlalu memusingkan. Apapun yang diberikan Tuhan, baik Chaca maupun Ben akan mensyukurinya. "Apa aja, yang penting sehat. Kita nggak terlalu pengen cewek atau cowok, adanya dia sekarang tuh karunia buat kita berdua," jelas Chaca.

Di usia kehamilannya yang masih dini, Chaca juga mulai merencanakan diri agar bisa total merawat sang anak tanpa meninggalkan kariernya di dunia hiburan. Seperti seorang ibu yang tak memiliki batasan kapan berhenti menjaga sang anak, Chaca juga tak ingin menetapkan masa pensiunnya dari dunia keartisan.

Baginya, berakting ataupun bernyanyi sudah menjadi bagian dari hidupnya. Apalagi ia memulai karier aktingnya sejak usia 6 tahun.

"Paling aku break aja selama setahun untuk total merawat anak, lepas dari dunia hiburan kayaknya nggaklah. Aku cinta sama pekerjaan ini soalnya," ujar Chaca.

(doc/hkm)

07 Aug, 2012


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/590264/s/2221e6dd/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A120C0A80C0A70C1715120C19855130C130A30Csetelah0Epunya0Eanak0Emarshanda0Etak0Epensiun0Edari0Edunia0Ehiburan/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com