Tuesday, August 7, 2012

Kompetisi Sports Miss World, Ines Pakai Syal Batik

MESKI akan bertanding di kompetisi Sports and Fitness, Ines Putri tak lupa untuk bergaya. Dalam upaya melestarikan budaya Indonesia, Miss Indonesia 2012 ini tak lupa mengenakan syal batik di kepalanya.

 
Lebih dari dua pekan Ines Putri Tjiptadi Chandra telah berada dalam karantina Miss World 2012 di Ordos, Mongolia, China. Kini, saatnya bagi dara 22 tahun ini untuk ujuk kebolehan dalam kompetisi Sports and Fitness. Namun, berkompetisi dalam olahraga bukan berarti Ines tak peduli akan penampilan.
 
Untuk tampil gaya, dara yang berprofesi sebagai atlet golf ini tak lupa menyematkan syal batik yang dipakai sebagai pengikat kepala. Nampaknya, ini juga merupakan cara yang dipakai Ines untuk memperkenalkan budaya bangsa Indonesia.
 
"Getting Ready for Sports! With Indonesian Batik on my head! Yay!" tulis dara asal Bali ini dalam jejaring sosial Facebook.
 
Melihat posting yang dilontarkan dara cantik asal Bali ini, animo masyarakat pun menyeruak. Puluhan orang tak segan untuk memberi dukungan kepadanya.
 
"That's what i call Indonesian spirits" tulis Filbert Dick Cavanugh Huang.
 
"Beauty batik Indonesia," tulis Haryani Rose.
 
"Jadilah wakil yang beda dari negara lain dan paling menonjol," tulis Fahrizal Mohammad.
 
Seperti diketahui, untuk mencapai prestasi terbaik, seluruh masyarakat Indonesia pun diharapkan bisa memberikan dukungan pada Ines di ajang ini. Pasalnya, ajang Miss World tahun ini ada kategori baru yang dimunculkan, yakni Multimedia Award.
 
Penghargaan tersebut akan diberikan dengan melihat jumlah voting dukungan dari mayarakat kepada para kontestan. Setiap pertambahan dari perolehan suara akan dicatat dalam scoreboard.
 
Oleh karenanya, dukungan dari masyarakat Indonesia sangat diperlukan. Selain bisa membawa pulang penghargaan tersebut, ini merupakan kesempatan besar bagi atlet golf profesional ini untuk melangkah maju ke babak 15 besar.
 
Bagi yang ingin memberi dukungan pada Ines Putri sebagai wakil dari Indonesia di ajang Miss World, Anda bisa klik http://www.facebook.com/pages/Miss-World-Indonesia/331293446945697, atau follow akun Twitter Ines Putri, @IneshPutri.
(tty)

07 Aug, 2012


-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/07/29/674574/kompetisi-sports-miss-world-ines-pakai-syal-batik
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com