Tuesday, August 7, 2012

Berhijab, Risty Tagor Tinggalkan Celana Ketat

MENGUBAH tampilan, Risty Tagor tetap mengedepankan sisi trendi dalam berbusana. Siasat mix and match jadi andalannya, termasuk meninggalkan celana ketat yang dulu menjadi temannya.

 
Beberapa bulan mengenakan hijab, Risty Tagor terlihat lebih anggun dengan identitas barunya tersebut. Bahkan, sisi trendi yang selama ini melekat padanya saat berbusana tetap ditonjolkan.
 
Meski tampilannya berubah, dia tak lantas menepikan busana-busana lama yang dimilikinya lebih dulu. Agar tak mubazir, ibu satu anak ini memanfaatkannya dengan siasat mix and match sebagai busana kesehariannya.
 
"Kalau sekarang busananya lebih mix and match saja karena enggak mungkin kan semua isi lemari dihibahkan," tuturnya saat ditemui Okezone di Jakarta, belum lama ini.
 
Untuk menyiasati pembaruan tampilannya, Risty hanya membeli beberapa keperluan kecil guna melengkapi kesempurnaan penampilan muslimahnya.
 
"Paling aku hanya beli manset, ciput, bandana saja. Sementara untuk busana celana yang ketat-ketat, aku tinggalkan dan lebih memilih rok sebagai gantinya yang lebih mudah," tutupnya.
(tty)

07 Aug, 2012


-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/07/29/674502/berhijab-risty-tagor-tinggalkan-celana-ketat
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com