Tuesday, August 7, 2012

Tom Cruise Wujudkan Impian Suri Jadi Cinderella

Selasa, 7 Agustus 2012 18:19 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Tom Cruise,Katie Holmes & Suri Cruise (Foto: TMZ)

Tom Cruise,Katie Holmes & Suri Cruise (Foto: TMZ)

LOS ANGELES - Tom Cruise dikenal sangat menyanyangi anaknya, Suri (6). Dia bahkan tak ragu merogoh kocek yang banyak untuk mewujudkan keinginan putri cantiknya itu.

Seperti yang baru saja dilakukannya dengan mengajak Suri menginap di sebuah kamar super mewah bernuansa dongeng di Kastil Cinderella, yang terletak di Disney World's.

Pasangan ayah dan anak itu patut berbangga, lantaran kastil tersebut tidak dapat disewa oleh siapapun dan dengan bayaran yang tinggi, jika pihak Disney tidak memilihnya sendiri.

Namun, Suri beruntung karena memiliki ayah seperti Tom yang dapat mewujudkan impiannya. Mereka diketahui menginap di kastil Cinderella, saat bermain di Magic Kingdom, di Florida, beberapa pekan lalu.

Layaknya cerita dongeng, kastil itu dilengkapi fasilitas eskalator yang beroperasi selama 24 jam. Tempat tidur seperti milik Rapunzel, perapian batu baru antik, kamar mandi super mewah yang dilengkapi dengan gemerlap bintang.

Kastil didirikan oleh Walt Disney, untuk mengajak keluarganya berlibur dengan pengalaman seperti seorang putri. Namun, dia meninggal lima tahun sebelum taman itu selesai dibangun.

Sebelum Tom dan Suri, pasangan Kevin Jonas dan Danielle juga pernah menikmati kastil Cinderella tersebut pada 19 Desember 2010, untuk merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (7/8/2012).

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

07 Aug, 2012


-
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2012/08/07/532/674580/tom-cruise-wujudkan-impian-suri-jadi-cinderella
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com