Tuesday, August 7, 2012

Peringkat 4 ASEAN di Miss World, Ines Butuh Banyak Dukungan

MASYARAKAT Indonesia diharapkan dapat memberi dukungan nyata bagi Ines Putri yang kini sedang berlaga di Miss World 2012. Pasalnya, hingga kini Indonesia masih berada jauh di bawah negara-negara Asia Tenggara lainnya.
 
Tinggal 11 hari lagi, laga Ines Putri di ajang Miss World 2012 di Ordos, Mongolia, China, akan segera berakhir. Pasalnya, malam final Miss World 2012 akan digelar 18 Agustus mendatang. Dalam waktu yang cukup singkat ini, dara asal Bali ini masih membutuhkan dukungan dari masyarakat Indonesia.
 
Seperti dilansir website resmi Missworld, hingga kini Ines Putri mendapat 10.934 dukungan di jejaring sosial Facebook. Dengan jumlah ini, Ines berada di posisi empat penerima dukungan terbanyak di antara negara-negara Asia Tenggara. Padahal, hanya enam dari 10 negara ASEAN yang ikut dalam kompetisi ini.
 
Peringkat pertama dipegang oleh Vanessa Phuang, Miss Thailand dengan 162.498 dukungan, disusul oleh Quenirich Rehman, Miss Filipina dengan angka 38.139. Posisi ketiga diraih oleh kontestan Vietnam dengan perolehan 35.412 dukungan. Sementara di bawah Indonesia, kontestan asal Malaysia mendapat 2.026 dukungan, sedangkan tertinggal jauh Miss Singapura yang hanya mendapatkan 299 dukungan.
 
Dengan jumlah dukungan sekira 10 ribu, tentunya Indonesia masih kalah jauh dengan pesaing beratnya, Vannesa Phuang dari Thailand yang telah mendapat ratusan ribu dukungan. Padahal, Indonesia merupakan salah satu negara terbesar di dunia yang aktif dalam jejaring sosial Facebook.
Untuk mencapai prestasi terbaik, seluruh masyarakat Indonesia diharapkan bisa memberikan dukungan pada Ines di ajang ini. Pasalnya, ajang Miss World tahun ini ada kategori baru yang dimunculkan, yakni Multimedia Award.
 
Penghargaan tersebut akan diberikan dengan melihat jumlah voting dukungan dari mayarakat kepada para kontestan. Setiap pertambahan dari perolehan suara akan dicatat dalam scoreboard.
 
Oleh karenanya, dukungan dari masyarakat Indonesia sangat diperlukan. Selain bisa membawa pulang penghargaan tersebut, ini merupakan kesempatan besar bagi atlet golf profesional ini untuk melangkah maju ke babak 15 besar.
 
Bagi yang ingin memberi dukungan pada Ines Putri sebagai wakil dari Indonesia di ajang Miss World, Anda bisa klik http://www.facebook.com/pages/Miss-World-Indonesia/331293446945697, atau follow akun Twitter Ines Putri, @IneshPutri.
(tty)

07 Aug, 2012


-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/07/29/674532/peringkat-4-asean-di-miss-world-ines-butuh-banyak-dukungan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com