Tuesday, August 7, 2012

Hakim Ragukan Penyakit Bipolar Anak Rano Karno

Selasa, 7 Agustus 2012 15:15 wib
Amba Dini Sekarningrum - Okezone

Raka & Karina dalam persidangan (Foto: Amba Dini)

Raka & Karina dalam persidangan (Foto: Amba Dini)

TANGERANG - Anak Wakil Gubernur Banten, Raka Widiatama disebut memiliki penyakit bipolar. Namun Hakim Ketua yang menangani kasus dalam persidangan yang digelar di PN Tangerang, Selasa (7/8/2012), meragukan penyakit tersebut dialami Raka.

Beberapa kali Hakim Ketua Dehek K Sandan, dalam persidangan pemesanan lima butir ekstasi dari Malaysia dengan agenda pemeriksaan terdakwa, Raka dan Karina, mengungkapkan keraguannya.

"Anda sadar tidak mempergunakan alamat rumah, dan sadar bahwa orangtua adalah pejabat negara sehingga paket kiriman ekstasi tidak dikirim ke rumah, bahkan terdakwa dapat menjelaskan peristiwa sedetail mungkin dan normal. Saya jadi ragu kalau Anda mengidap bipolar," kata Dehel di persidangan siang ini.

Hakim juga meragukan hasil medical record atas nama Raka dari salah satu saksi, yaitu dokter spesialis kejiwaan yang sudah dihadirkan pada persidangan terdahulu.

Keraguan itu dijelaskan Dehel, karena dalam medical record riwayat pemeriksaan pasien ditulis dengan pulpen, sedangkan nama pasien di bagian atas ditulis dengan spidol.

Seperti diberitakan sebelumnya, anak angkat bintang Si Doel Anak Sekolahan ini dinyatakan mengidap penyakit bipolar atau penyakit kejiwaan yang dapat naik turun amarahnya dan tidak stabil oleh dokter kejiwaan yang pernah memeriksanya pada 2010. Bahkan, dokter tersebut juga sudah menjadi saksi dalam persidangan sebelumnya. 

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

07 Aug, 2012


-
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2012/08/07/33/674480/hakim-ragukan-penyakit-bipolar-anak-rano-karno
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com