Tuesday, August 7, 2012

Robert Pattinson Pesta Sampai Mabuk, Kristen Stewart Pilih Ngegym

Selasa, 7 Agustus 2012 17:30 wib
Mega Laraswati - Okezone

Kristen Stewart (Foto: reuters)

Kristen Stewart (Foto: reuters)

LOS ANGELES – Pascaperselingkuhan kekasihnya terkuak, Robert Pattinson (Rob) menikmati malam dengan clubbing di Ojai. Sementara itu, Kristen Stewart dikabarkan mencoba untuk mengalihkan pikirannya dengan cara yang lebih sehat. Bintang Twilight itu pergi ke gym dengan pelatih barunya, 31 Juli lalu.

"Dia tampak terlihat beberapa kali ada di sana (tempat gym) dengan pelatih barunya. Dia berolahraga dengan melakukan latihan inti, dan daya tahan otot," ujar sumber, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (7/8/2012).

Setelah skandal perselingkuhannya dengan Rupert Sanders terbongkar, Kristen hanya mengungkapkan permohonan maafnya kepada Rob. Keduanya pun belum muncul ke hadapan publik.

Tapi untuk pertama kalinya, Rob akan tampil di Good Morning America untuk mempromosikan film terbarunya, Cosmpolis, pada 15 Agustus mendatang. Sedangkan, Rob dan Kristen dijadwalkan akan melakukan promosi untuk film teranyar mereka, The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II, pada 16 November mendatang.

(ega)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

07 Aug, 2012


-
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2012/08/07/532/674556/robert-pattinson-pesta-sampai-mabuk-kristen-stewart-pilih-ngegym
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com