Tuesday, August 7, 2012

Bekas Suami Mau Nikahi Nunung, Dewi Merasa Dizalimi

Selasa, 7 Agustus 2012 17:10 wib
Amba Dini Sekarningrum - Okezone

Dewi (Foto: Nurul Arifin/Okezone)

Dewi (Foto: Nurul Arifin/Okezone)

JAKARTA- Dewi Vistiatin muncul membeberkan masa lalunya dengan bekas suaminya, Iyan Sambiran. Kemunculan Dewi itu tak lama setelah Iyan ingin menikah dengan komedian Nunung.

Hampir tiga tahun Dewi memendam masalah itu. Kasus ini tenggelam. Akhirnya Dewi Vistiatin berani mengungkapkan ke publik, karena semakin lama Iyan dianggapnya tak punya itikad baik. Pasalnya, akta cerai Dewi dan Iyan ternyata palsu.

"Mungkin kalian tahu ya perjalanan saya untuk mengungkapkan kebenaran dan keaslian. Sampai di luar itu, mereka bilang sensasi. Saya yang terzalimi, saya yang dibohongi dengan perkawinan ini, yang ternyata tidak diakui untuk surat dan semuanya," kata Dewi ditemui di kawasan Kota, Jakarta Barat, Senin (7/8/2012).

Menurut Dewi, dia sempat berusaha menghubungi Iyan. Namun semua itu hanya sia-sia. Iyan mulai melupakan dirinya dan bersiap menikah dengan Nunung tanpa serius mengurus perceraian terdahulunya.

"Terus saya dekati sahabatnya karena kayaknya dia menendang saya dan anak saya dari kehidupannya. Apalagi dia mengumumkan mau menikah. Dia sudah permainkan kita, oke saya ikuti," tandasnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

07 Aug, 2012


-
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2012/08/07/33/674564/bekas-suami-mau-nikahi-nunung-dewi-merasa-dizalimi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com