Tuesday, August 7, 2012

Tak Suka Terkenal, Russell Brand Pilih Jadi Pecandu

Selasa, 7 Agustus 2012 19:18 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Russell Brand (Foto: Ist)

Russell Brand (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Russell Brand mengaku lebih suka menjadi seorang pecandu obat-obatan terlarang, daripada mendapatkan popularitas.

Komedian asal Inggris ini bahkan ingin kembali ke kehidupannya yang dulu, saat dia belum terkenal seperti saat ini.

Bekas suami Katy Perry itu diketahui telah berjuang melawan ketergantungannya terhadap obat terlarang sejak 10 tahun lalu. Namun, Russell ternyata lebih menyukai kehidupannya yang dulu, dan berharap dapat mengulangi masa-masa tersebut.

"Aku cemburu pada diriku sendiri. Tak ada bedanya bagiku. Uang, ketenaran, kekuasaan, seks, wanita, tidak ada satupun dari itu. Aku lebih senang menjadi pecandu obat," ungkap Russell.

Pria berusia 37 tahun itu pun mengaku lebih suka menyerahkan segala sesuatu yang dimilikinya daripada berhenti menjadi seorang pecandu.

"Heroin adalah obat yang serakah. Aku menyerahkan segalanya. Pertama, uang, kemudian temanmu, keluargamu, mobilmu, rumahmu. Lalu potongan tubuhmu sendiri. Aku menyerahkan segalanya sampai hal terakhir dan kamu merasa senang karena telah menyerahkan semuanya daripada berhenti menjadi pecandu," ungkapnya.

Pengalaman itu membuatnya berusaha membujuk panti rehabilitasi untuk merawat para pecandu obat dengan cara yang berbeda. Russell juga membuat sebuah film dokumenter tentang kehidupannya saat masih mengonsumsi obat terlarang. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (7/8/2012).

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

07 Aug, 2012


-
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2012/08/07/532/674573/tak-suka-terkenal-russell-brand-pilih-jadi-pecandu
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com