Tuesday, August 7, 2012

Bertemu Calon Mertua, Lakukan Hal Ini (II)

APAKAH mereka akan menyukai Anda? Biasanya ini merupakan hal yang terlintas di pikiran saat Anda bertemu dengan calon mertua. Lakukan siasat agar pertemuan penting ini dapat berjalan lancar.

Saat hubungan Anda dengan pasangan dirasa akan berlanjut ke arah yang lebih serius, langkah selanjutnya ialah bertemu dengan calon mertua. Sayangnya, pertemuan penting ini sering kali membuat banyak orang gugup. Untuk menghindari rasa gugup ini, sebaiknya Adan melakukan persiapan terlebih dahulu.

Berikut ini beberapa tip yang dapat Anda coba, seperti dilansir Mag for Woman.

Tepat waktu

Jika Anda telat datang ke rumah orangtuanya, hal ini akan menjadi kesan yang kurang baik untuk mereka. Terlambat merupakan kecerobohan. Lebih baik datang lebih awal, daripada harus dicap sebagai "si tukang telat".

Berpakaian sopan dan sesuai

Anda pergi ke rumah pacar Anda, bukan ke klub atau untuk wawancara, jadi berpakaianlah dengan tepat dan sopan. Mengenakan celana jins compang-camping, rok super-pendek, dan belahan dada terlihat tidak akan membuat mereka terkesan pada Anda. Sebaliknya, Anda mungkin akan diusir atau mereka tak setuju jika anaknya berhubungan dengan Anda.

Bawa buah tangan

Jangan pernah pergi ke rumah orang tua pasangan dengan tangan kosong. Mereka akan terkesan jika Anda mengunjungi mereka dengan sesuatu seperti karangan bunga
atau cokelat. Setelah itu, selalu kirimi mereka kartu ucapan untuk menunjukkan rasa terima kasih Anda pada keramahan mereka. (git)
(tty)

07 Aug, 2012

-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/07/196/674570/bertemu-calon-mertua-lakukan-hal-ini-ii

Incoming Search : calon mertua, sikap calon mertua, cara mengambil hati calon mertua, tips bertemu calon mertua, cara mendekati calon mertua, tips menghadapi calon mertua, bertemu calon mertua, mengambil hati calon mertua, mimpi calon mertua, waspada calon mertua, karakter calon mertua, calon mertua,