Tuesday, August 7, 2012

Bertemu Calon Mertua, Lakukan Hal Ini (III-Habis)

SALAH satu momen paling menegangkan dalam hubungan percintaan ketika harus bertemu dengan orangtua pasangan Anda. Guna melancarkan acara penting ini, sebaiknya perhatikan siasat berikut.
 
Kesan pertama saat bertemu seseorang biasanya menentukan bagaimana kelanjutan hubungan tersebut. Demikian halnya, saat Anda harus bertemu dengan calon mertua. Berbagai perkiraan buruk seringkali menghantui Anda sebelum bertemu dengan orangtuanya. Padahal, seperti diketahui restu orangtua akan sangat menentukan hubungan Anda dengan pasangan di masa depan.
 
Berikut beberapa tip untuk memastikan segalanya berjalan mulus ketika bertemu orangtua pasangan, seperti dilansir Mag for Woman.
 
Jangan bermesraan di depan calon mertua
 
Melihat orang berpelukan satu sama lain sudah cukup canggung. Apalagi bagi orangtua ketika melihat anaknya sedang bermesraan. Jadi untuk sementara waktu, simpan semua kasih sayang dan cinta Anda pada pasangan di depan orangtuanya.
 
Bertanya pada pasangan tentang orangtuanya
 
Kenali orangtua pasangan sebelum bertemu. Tanyakan tentang apa kesukaan mereka pada pasangan, sehingga Anda bisa mengobrol lancar dengan mereka nantinya. Bila
Anda tahu tentang orangtua pasangan, hal itu akan membuat mereka senang.
 
Periksa apakah Anda berdua mempunyai pikiran yang sama
 
Sebelum bertemu orangtuanya, pastikan Anda berdua mempunyai pikiran yang sama akan kelanjutan hubungan. Anda tentu tak ingin mengatakan serius dengan hubungan ini ketika pasangan Anda berkata tidak di depan orangtuanya? (git)
(tty)

07 Aug, 2012


-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/07/196/674597/bertemu-calon-mertua-lakukan-hal-ini-iii-habis

Incoming Search : calon mertua, sikap calon mertua, cara mengambil hati calon mertua, tips bertemu calon mertua, cara mendekati calon mertua, tips menghadapi calon mertua, bertemu calon mertua, mengambil hati calon mertua, mimpi calon mertua, waspada calon mertua, karakter calon mertua, calon mertua,