Friday, September 14, 2012

Lima Hari Mr X Koma di Rumah Sakit

Lima Hari Mr X Koma di Rumah Sakit

Penulis : Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman | Jumat, 14 September 2012 | 18:59 WIB

Dibaca:

KOMPAS.com/TAUFIQURRAHMAN Pria tanpa identitas sudah lima hari dirawat di RSU Sampang.

SAMPANG, KOMPAS.com - Pria tanpa identitas (Mr. X) mengalami koma selama lima hari di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sampang, Jawa Timur. Pria berusia sekitar 40 tahun ini memiliki ciri-ciri berkulit putih, berambut tipis dan mempunyai tinggi badan kira-kira 168 cm.

Mr X dirawat di ruangan Intermedit bersama pasien lainnya. Tidak ada satupun yang tahu siapa dan dimana keluarga pria tersebut. Pria itu ditemukan di kompleks pemakaman di Kecamatan Sokobana, Sampang. Saat ditemukan warga, sekujur tubuhnya lebam.

Kurrotun Baidah, salah satu penunggu keluarga pasien yang satu ruangan dengan pria itu mengatakan, tidak satupun yang tahu identitas pasien tersebut. Yang datang hanya petugas rumah sakit.

"Mungkin dia habis dipukul orang tapi kemudian dibuang oleh pelakunya," katanya, Jumat (14/9/2012).

Menurutnya, pria itu diantarkan ke ruang Intermedit Rumah Sakit Sampang orang dua orang. Namun kedua orang itu tidak pernah datang menjenguk lagi.

Salah satu staf Rumah Sakit Umum Sampang yang namanya enggan ditulis menyatakan pria tanpa identitas itu sudah lima hari dirawat di rumah sakit.

"Mohon maaf saya tidak berani memberikan keterangan. Yang jelas sudah lima hari yang lalu ia dirawat," terangnya. Pria misterius itu, menurutnya, mengalami luka lebam di pundak dan di tangannya.

14 Sep, 2012


-
Source: http://regional.kompas.com/read/xml/2012/09/14/18595656/Lima.Hari.Mr.X.Koma.di.Rumah.Sakit
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com