Friday, September 14, 2012

522 Polisi Amankan Debat Publik Calon Wali Kota Singkawang

Pilkada Singkawang

522 Polisi Amankan Debat Publik Calon Wali Kota Singkawang

Penulis : Agustinus Handoko | Jumat, 14 September 2012 | 18:41 WIB

Dibaca:

KOMPAS IMAGES/DHONI SETIAWAN ILUSTRASI - Aktrasi para tatung dalam pembukaan Pameran Foto Memoar Orang-orang Singkawang di Galeri Antara, Jakarta Pusat, Sabtu (22/1/2011).

PONTIANAK, KOMPAS.com - Jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menyiagakan 522 anggotanya untuk mengamankan debat publik calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang, Jumat (14/9/2012) malam di Hotel Aston Pontianak. Pengamanan akan dilakukan di tiga ring.     

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalbar Ajun Komisaris Besar Mukson Munandar mengatakan, metode pengamanan masih akan sama dengan pengamanan debat publik calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Kamis malam.

"Sebelum debat hingga debat usai pada Kamis malam, kondisi keamanan bagus. Semua pendukung masing-masing calon bisa bersikap dewasa. Kami berharap, hal serupa juga dilakukan oleh pendukung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang," kata Mukson.     

Pemungutan suara untuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang akan dilakukan pada 20 September mendatang, bersamaan dengan pemungutan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar.

Pemilihan Wali Kota Singkawang diikuti oleh empat pasangan calon yakni Awang Ishak/Abdul Muthalib, Henoch Thomas/Rozanuddin, Hasan Karman/Ahyadi, Nusantio Setiadi/Tasman. 

14 Sep, 2012


-
Source: http://regional.kompas.com/read/xml/2012/09/14/18413894/522.Polisi.Amankan.Debat.Publik.Calon.Wali.Kota.Singkawang
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com