Wednesday, August 15, 2012

Tak Mau Lama Pacaran, HaHa & Byul Putuskan Lekas Menikah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - HaHa dan Byul siap menikah 30 November mendatang. Keduanya sudah saling mengenal selama 8 tahun terakhir. Karena sudah dekat, HaHa dan Byul pun memutuskan langsung menikah tanpa berlama-lama pacaran.

HaHa mengaku sudah lama ingin menikah. Dalam beberapa wawancara juga ia sudah menyatakan ingin secepatnya menikah. HaHa ingin punya keluarga bahagia dan hidup yang lebih teratur.

"Sejujurnya ketika aku mulai berusia 30 tahun, ditambah pengaruh senior dan teman-temanku, aku sudah memutuskan untuk fokus pada membentuk keluarga bahagia. Aku memikirkan tentang pernikahan, ingin menikah cepat, dan punya kehidupan stabil yang nyaman," ujar HaHa saat sesi jumpa pers dilansir AllKPop, Rabu (15/8/2012).

Sejak awal, HaHa sepertinya sudah punya perasaan akan menikah dengan Byul. Ia pun akhirnya mengajak Byul menikah dan bukannya berpacaran.

"Aku ingin menikah secepatnya dan membangun keluarga. Sudah sejak lama aku bercanda pada Byul 'Kau akan berakhir menikahiku'. Karena kami berdua single, aku ajak Byul untuk menikah bukannya berpacaran," jelasnya.

Byul dikenal sebagai penyanyi balada. Ia mengisi beberapa soundtrack drama seperti 'I Think I Love You' untuk drama seri Rain dan Song Hye Gyo 'Full House' tahun 2004 lalu.

(ast/mmu)

15 Aug, 2012


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/590264/s/22656490/l/0Lhot0Bdetik0N0Cmusic0Cread0C20A120C0A80C150C1536270C19923220C1180A0Ctak0Emau0Elama0Epacaran0Ehaha0Ebyul0Eputuskan0Elekas0Emenikah/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com