Wednesday, August 15, 2012

Akhirnya, Jakarta Fashion Week 2013 Datangkan Buyer

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

KEBANGKITAN industri mode Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Banyaknya pergelaran Fashion Week membuktikan karya anak negeri dapat diperhitungkan. Dengan mendatangkan buyer ke dalam acara tersebut memberikan peluang besar untuk maju ke arah global.

Tahun ini, Jakarta Fashion Week (JFW) sebagai platform mode utama di Indonesia akan menggelar acara pada 3-9 November 2012 di Plaza Senayan, Jakarta. Dengan mengambil tema Indonesia Today, The World Tomorrow, JFW semakin memantapkan misinya dalam mengangkat kekayaan bangsa hingga ke panggung fesyen internasional.

Untuk menuju pasar global, sekarang JFW memberanikan diri mengundang buyer ke dalam acara ini agar mereka juga dapat melihat kreativitas keindahan desainer Tanah Air.

"JFW kali ini, kami akan mendatangkan buyer. Memang yang sedikit berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya," jelas Svida Alisjahbahana, Ketua Umum Jakarta Fashion Week 2013 pada konferensi pers di Grand Melia Hotel, Jakarta, Rabu (15/8/2012).

Tahun ini terjadi peningkatan 30 persen lebih daripada tahun sebelumnya. Oleh sebab itu, kedatangan buyer akan membuka peluang menuju pasar internasional lebih luas. Dengan adanya 67 show yang sebagian di antaranya akan dihiasi oleh slot busana muslim.

"Indonesia terkenal dengan busana muslimnya dan dapat dijadikan tombak mata dunia untuk terinspirasi dari desain busana muslim yang dimiliki para desainer Tanah Air," ungkap Svida.

"JFW kini telah dikenal sebagai salah satu referensi utama busana muslim global, di mana karya-karya desainer kita mendapat perhatian besar dari media internasional saat JFW berlangsung. Karena itu, JFW juga melibatkan desainer busana muslim dalam program pengembangan kapasitas desainer," tutupnya. (ina)

(tty)

16 Aug, 2012


-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/16/29/678559/akhirnya-jakarta-fashion-week-2013-datangkan-buyer
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com