Wednesday, August 15, 2012

'Red', Album Cinta & Emosi Taylor Swift

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Sejak merilis album self-titled pada 2006 lalu, Taylor Swift mulai dikenal sebagai penyanyi pop country yang tengah bersinar. Kini ia kembali melahirkan karya baru yang berisi cinta dan emosi.

Ketika live chat bersama para fans via YouTube, ia memberi kejutan kepada para penggemarnya. Swift ingin para penggemar menjadi pihak pertama yang tahu kabar tersebut.

"Aku akan punya album baru yang keluar pada 22 Oktober, dan aku ingin memberi tahu kalian soal itu," sambil menambahkan bahwa album itu akan diberi titel 'Red'.

Saat ditanyakan mengenai arti dari judul albumnya Swift mengatakan, judul itu diambil dari salah satu lagu yang menggambarkan perasaannya saat menulis lagu itu. "Aku menulis lagu berjudul 'Red' dan memikirkan arti lagu itu untukku," ujarnya.

"Semua perasaan berbeda dari album ini kebanyakan tentang kegilaan, rusuh, intensitas, dan hubungan yang semi-beracun yang aku alami selama dua tahun terakhir, dan semua emosi itu darang dari cinta yang intens, frustrasi, kecemburuan dan kebingungan, semua itu ada dalam pikiranku, semua emosi itu red," paparnya.

Berbicara soal komposisi lagu dalam album tersebut, Swift mengatakan ada 15 lagu lainnya. 'We Are Never Ever Getting Back Together' adalah lagu yang ditujukan penyanyi country itu kepada mantan kekasihnya.

Lagu tersebut akan menjadi single pertama dan dirilis via iTunes. Akan ada juga duet bersama musisi Inggris Ed Sheeran dalam lagu yang mereka tulis bersama.

Untuk mempromosikan albumnya itu, Swift berencana mengunjungi beberapa negara. Ia juga berencana menggelar tur keliling dunia.

Berbicara soal karya musiknya, penyanyi berusia 22 tahun itu terbilang sangat sukses dari sisi komersial. Ia telah menjual lebih dari 20 juta album dan 50 juta download di seluruh dunia, 17,8 juta album dan 47,6 juta download di AS.

(ich/mmu)

15 Aug, 2012


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/590264/s/226579c9/l/0Lhot0Bdetik0N0Cmusic0Cread0C20A120C0A80C150C1553160C19923570C2280Cred0Ealbum0Ecinta0Eemosi0Etaylor0Eswift/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com