Wednesday, August 15, 2012

Ini Dia Alasan HaHa 'Haroro' Jatuh Cinta pada Byul

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Hubungan HaHa 'Haroro' dengan Byul tak diketahui publik sampai akhirnya mereka mengumumkan rencana pernikahan. Apa yang membuat HaHa jatuh cinta pada Byul?

Bagi HaHa, Byul adalah sosok perempuan baik yang bisa membuat hidupnya lebih teratur. Ia juga kagum pada Byul yang hormat pada orangtua.

"Ia punya banyak hal yang aku tak punya. Ia sederhana, imut, lugu, dan seksi. Ia menyanyi dengan sangat baik juga. Dan yang terpenting, ia sangat baik pada orangtuanya. Ia anak perempuan yang baik. Aku tak terlalu baik pada orangtua tapi ia tidak demikian. Aku pikir aku sangat menikahi perempuan semacam itu," ujar HaHa saat sesi jumpa pers dilansir AllKPop, Rabu (15/8/2012).

HaHa juga sadar benar keputusannya menikah itu mengejutkan banyak pihak. Ia juga sempat bingung sendiri.

"Setelah artikel tentang pernikahanku muncul, banyak yang menderita shock secara mental daripada memberiku ucapan selamat. Tapi aku sudah menduganya, aku sendiri juga awalnya bingung," ujar HaHa.

(ast/mmu)

15 Aug, 2012


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/590264/s/226609ac/l/0Lhot0Bdetik0N0Cmusic0Cread0C20A120C0A80C150C1627240C1992410A0C1180A0Cini0Edia0Ealasan0Ehaha0Eharoro0Ejatuh0Ecinta0Epada0Ebyul/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com