Wednesday, August 15, 2012

Pria Inginkan Ini Saat Malam Pertama (II-Habis)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

PASANGAN yang baru menikah tentu sangat menanti malam pertama mereka. Namun, para pria biasanya menginginkan beberapa hal, guna mendukung keberhasilan mereka dalam memberikan kepuasan kepada istri tercinta.
 
Berikut ulasannya, seperti yang dilansir dari Huffingtonpost.
 
Pemanasan
 
Ini tetap dibutuhkan, bahkan oleh pria sekalipun. Para suami juga suka digoda, dirayu, dengan cara yang nakal sebagai bentuk pemanasan sebelum bercinta.

Kejutan
 
Para pria biasanya menunggu istrinya bisa memberikan kejutan di malam pertamanya. Tak perlu malu-malu, sedikit melakukan hal yang nakal akan membangkitkan gairah suami. Lakukan dengan percaya diri agar kejutan ini berjalan sempurna.

Santai
 
Jangan langsung terlelap tidur setelah pertempuran panas, nikmati apa yang sudah anda dan pasangan peroleh. Apresiasi atau pujian kepada suami atas kenikmatan dan kepuasan yang diberikannya juga baik dilakukan. Tentunya ini akan sangat membesarkan hati suami. (ina)
(tty)

16 Aug, 2012


-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/16/197/678555/pria-inginkan-ini-saat-malam-pertama-ii-habis
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com