Wednesday, August 15, 2012

Sigi Wimala Terpesona Gaya Fesyen Para Atlet



OLIMPIADE 2012 yang baru saja diselenggarakan di London memang baru saja usai. Namun, ada yang menarik selama penyelenggaraannya, mulai dari para penontonnya hingga gaya fesyen para atlet yang berlaga di setiap pertandingan.

Hal ini pun dituturkan oleh pemain film Tentang Dia, Sigi Wimala yang beberapa waktu lalu mendapat kesempatan untuk menonton langsung di London.

Artis cantik ini ternyata juga memperhatikan gaya fesyen para atlet yang datang dari berbagai negara itu. Bahkan, Sigi pun juga punya penilaian sendiri akan hal tersebut.

"Ceweknya pakai cat kuku, baju-baju mereka keren, karena dirancang sama perancang, walaupun kayak baju tim Amerika lebih terlihat sangat oldschool," tutur Sigi saat berbincang dengan Okezone di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Sigi, selama event akbar tersebut, tren fesyen yang ada lebih banyak didominasi dengan atribut yang mewakili negara masing-masing.

"Fesyen banyak yang atribut tim, semua berbau warna merah, biru putih, Union Jack di mana-mana, kalau secara dresscode negara banget," imbuhnya.

Sementara itu, saat ditanya mengenai seragam tim favorit, ibu satu anak ini mengaku lebih suka dengan kostum tim Rusia karena dalam pandangannya ada sesuatu yang unik ditonjolkan.

"Paling menarik bajunya tim Rusia. Mereka ada ciri khas, baju trainer-nya kayak ada motif mega mendung, warnanya juga merah putih lagi," tutupnya. (ina)
(tty)




Orignal From: Sigi Wimala Terpesona Gaya Fesyen Para Atlet