Wednesday, August 15, 2012

"Film Batman Membosankan"

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kamis, 16 Agustus 2012 12:35 wib
Syukri Rahmatullah - Okezone

Batman (foto: Ist)

Batman (foto: Ist)

LOS ANGELES- Di tengah pujian atas kesuksesan film sekuel Batman The Dark Knight Rises mengantongi Rp3,7 trilun dan menempati puncak box office selama tiga pekan, justru film ini juga mendapat cibiran.

Cibiran tersebut datang dari seorang sutradara film Cosmopolis yang tengah tayang pekan ini. Dia menyebut film Batman yang dibintangi Christopher Nolan sebagai film yang membosankan, demikian dikutip okezone dari Aceshowbiz, Kamis (16/8/2012).

Sutrdara yang berjanji tidak akan menyutradarai film superhero itu menilai film yang diangkat dari komik hanyalah untuk anak-anak. "Saya tidak yakin mereka membuat karya seni yang tinggi. Saya lihat Batman tetap seperti itu, berkeliling dengan kostum bodohnya. Saya pikir tidak ada peningkatan".

Menurutnya, film terbaik yang dibintangi Christopher Nolan adalah Memento. "Itu adalah film yang menarik, saya tidak yakin film Batman setengah menarik darinya, sekali pun dibuat 20 kali lebih mahal".

The Dark Knight Roses sudah tiga pekan berada di puncak Box Office dan abru pekan ini digeser Bourne Legacy yang berhasil mengantongi Rp381 miliar dari tiga hari pertamanya.

(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

16 Aug, 2012


-
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2012/08/16/206/678614/film-batman-membosankan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com