Wednesday, August 15, 2012

Piyu "Padi" Gelar Mudik Bareng ke Surabaya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kamis, 16 Agustus 2012 09:34 wib
Edi Hidayat - Okezone

Piyu (Foto: Mega Laraswati/Okezone)

Piyu (Foto: Mega Laraswati/Okezone)

JAKARTA - Piyu "Padi" akhirnya berhasil mewujudkan cita-cita untuk memberangkatkan pemudik asal Surabaya yang kurang mampu.
 
"Saya pikir, saya mau memulainya dari lingkup yang kecil. Dari teman-teman sendiri, keluarga sendiri, arek-arek Surabaya yang memang perantauan dari Surabaya, yang sudah lama enggak pulang ke Surabaya, dan ada kesempatan ini mereka bisa pulang," kata Piyu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 15 Agustus 2012.
 
Diakui Piyu, tidak mudah melaksanakan niat baiknya tersebut. Namun dengan niat baik, dia yakin semuanya bisa berjalan baik.
 
"Susah atau enggak susahnya, apapun yang kita pikir susah, pasti akan susah. Kalau kita pikir mudah akan mudah. Selama kita punya niatan yang baik, dan kita meyakini itu bisa berjalan lancar, pasti semesta mendukung, pasti semua berimbas baik," jelasnya.
 
Terlaksanannya kegiatan tersebut diakui gitaris Padi ini bukan hasil usahanya sendiri, tapi dibantu beberapa rekan yang juga sependapat dengannya.
 
"Jadi dari teman-teman Surabaya Comunity mengerahkan tenaganya, sampai tadi malam kita masih menerima pendaftaran, memikirkan bagaimana teknis untuk malam ini. Apapun yang kita lakukan sama-sama, sesuatu yang kecil bisa jadi kekuatan yang besar. Selama kita saling dukung," tutupnya.

(ega)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

16 Aug, 2012


-
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2012/08/16/33/678437/piyu-padi-gelar-mudik-bareng-ke-surabaya
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com