Wednesday, August 15, 2012

6 Tanda Pasangan Terlalu Posesif (II-Habis)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MENDAPATKAN rasa cinta yang begitu besar dari pasangan merupakan sebuah anugerah yang luar biasa. Namun, bagaimana jika rasa cinta tersebut justru membuatnya jadi posesif terhadap Anda? Anugerah bisa berubah jadi bencana dan kebahagiaan pun berubah jadi penderitaan.
 
Berikut ini enam tanda pasangan Anda terlalu posesif, seperti dilansir Mag for Women.
 
Dia ingin Anda selalu setuju dengannya
 
Jika pacar Anda terlalu posesif, dia ingin Anda selalu setuju dengannya, bahkan jika apa yang dia katakan merupakan sesuatu yang Anda anggap tidak benar. Dia merasa sudah menjadi tugas Anda untuk mendukung dia tidak peduli apa pun kenyataannya. Pendapat anda tidak penting baginya, dan dia berpikir berkuasa terhadap Anda.
 
Dia menghukum Anda karena tidak mendengarkannya
 
Jika Anda tidak mendengarkan pasangan, dia membalas Anda dengan cara yang kekanak-kanakan seperti tidak berbicara dengan Anda, mengirimkan pesan berisi betapa sakitnya dia, mengabaikan telefon Anda, dan sebagainya. Dia melakukan hal ini untuk menarik perhatian Anda dan membuat Anda merasa bersalah karena tidak mendengarkannya.
 
Dia mencoba untuk mengontrol selera/hobi Anda
 
Jika pacar Anda berusaha untuk mengendalikan dan mengubah segalanya tentang Anda termasuk selera dan hobi Anda, ingatlah bahwa dia terlalu posesif. Dia berniat untuk membentuk Anda menjadi seseorang yang bukan Anda. Dia terus-menerus menguliahi Anda dan mempertanyakan alasan Anda menyukai sesuatu dan mengapa sesuatu yang Anda sukai adalah hal yang buruk. (ina)
(tty)

15 Aug, 2012


-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/15/197/678244/6-tanda-pasangan-terlalu-posesif-ii-habis
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com