Wednesday, August 15, 2012

6 Tanda Pasangan Terlalu Posesif (I)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

APAKAH Anda berpikir pasangan mengendalikan hidup Anda? Apakah Anda tidak lagi memiliki kebebasan untuk melakukan atau menjadi apa pun yang Anda suka?

Apakah Anda berpikir bahwa hubungan sekarang tidak membuat Anda bahagia, justru sebaliknya membuat hidup Anda menderita? Anda mungkin memiliki pasangan terlalu posesif yang sedang mencoba untuk mengubah Anda menjadi bonekanya.  
Berikut ini enam tanda pasangan Anda terlalu posesif, seperti dilansir Mag for Women.
 
Dia memutuskan dengan siapa Anda bicara
 
Jika dia adalah orang yang memberitahu dengan siapa Anda boleh bicara dan tidak, ini berarti pasangan terlalu posesif. Dia mencoba untuk mengontrol dengan siapa Anda boleh berteman dan tidak. Kesukaan atau ketidaksukaan Anda tidak menjadi masalah baginya. Dia memberitahu bagaimana Anda harus bersikap dan berbicara dengan orang tertentu dan Anda diharapkan untuk mengikutinya tanpa bertanya.
 
Dia memutuskan apa yang Anda kenakan
 
Jika Anda tidak lagi memiliki hak suara mengenai apa yang Anda pakai dan pasangan memutuskan apa yang membuat Anda akan terlihat lebih baik setiap kali pergi keluar bersamanya, maka pasangan terlalu posesif. Dia kemungkinan akan membuat hidup Anda sengsara dengan terus-menerus mengatakan warna yang cocok bagi Anda, mengapa Anda tidak boeh mengenakan pakaian jenis tertentu, dan menuntut penjelasan jika Anda tidak mengenakan pakaian sesuai keinginannya.
 
Dia sering mengecek Anda
 
Jika pasangan menelefon/SMS Anda setiap 30 menit sekali, itu tanda jelas bahwa dia terlalu posesif. Dia sering menelefon Anda setiap saat untuk bertanya di mana Anda berada, dengan siapa dan mengapa, dia mengirim SMS setiap 10 menit dan mengharapkan Anda membalasnya dengan cepat, tidak peduli seberapa penting pekerjaan yang sedang Anda lakukan. (ina)
(tty)

15 Aug, 2012


-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/15/197/678239/6-tanda-pasangan-terlalu-posesif-i
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com