Wednesday, August 15, 2012

Brad Pitt Ucapkan Selamat Atas Pertunangan Jennifer Aniston

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kamis, 16 Agustus 2012 12:45 wib
Mega Laraswati - Okezone

Brad Pitt (Foto: Corbis)

Brad Pitt (Foto: Corbis)

LOS ANGELES – Brad Pitt mengirimkan ucapan selamat kepada Jennifer Aniston atas pertunangannya. Aktor 48 tahun itu berbicara pada bekas istrinya, dia senang mendengar kabar Jen akan menikah dengan Justin Theroux.

"Brad menelefon Jen dengan singkat untuk mengatakan dia senang mendengar kabar Jen akan segera menikah. Dia bercanda apakah dia harus menyimpan tanggal pernikahan mereka, dan kemudian keduanya tertawa. Tapi dia mengatakan dengan serius, dia sangat senang mendengar kabar Jen dan Justin (tunangan)," ujar sumber, seperti dilansir dari Femalefirst, Kamis (16/8/2012).

Pasangan yang memutuskan bercerai pada tahun 2005 itu juga tampak baik-baik. Brad yang kini bersama Angelina Jolie mendoakan Jennifer bahagia selamanya bersama Justin.

"Dia berdoa agar beruntung, dan dia berharap mereka bahagia selamanya," jelas sumber.

Sebaliknya, Jen juga mengucapkan doa yang sama bagi Brad dan Angelina yang akan menikah dalam waktu dekat.

"Brad dan Angelina akan menikah dalam  beberapa minggu lagi, dan Jen berharap yang terbaik bagi pernikahan mereka," tandas sumber.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jennifer dilamar di acara makan malam ulang tahun Justin Theroux ke 41, 10 Agustus lalu.

(ega)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

16 Aug, 2012


-
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2012/08/16/532/678608/brad-pitt-ucapkan-selamat-atas-pertunangan-jennifer-aniston
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com