Wednesday, August 15, 2012

Ciri-Ciri Pria ''Hebat'' di Ranjang (II-Habis)



WANITA selalu ingin dapat membahagiakan pasangannya jika sedang berhubungan seks, begitu juga sebaliknya. Pria juga dapat dikategorikan "hebat" di ranjang terlihat dari sikap yang dia berikan pada pasangannya.

Hubungan seksual tidak hanya sebatas pertemuan tubuh satu sama lain. Di balik itu semua, ada kemesraan dan keintiman yang dijalin bersama. Wanita selalu senang diperlakukan baik oleh pria saat bercinta. Galtime menyebutkan, Anda dapat mengetahui pria tersebut hebat di tempat tidur dilihat dari sikapnya pada Anda.

 
Dia tidak terburu-buru

Pria memang lebih tertarik pada tubuh daripada pribadi Anda, dan terkadang mereka ingin mendapatkannya secara terburu-buru. Tapi, pria sejati tidak akan melakukan hal tersebut. Itu dapat menunjukkan sikapnya jika sedang berada di atas tempat tidur bersama Anda. Dia benar-benar ingin menikmati kebersamaan dan keintiman antara Anda berdua. Oleh karena itu, sifat terburu-buru itu tidak ada dalam kamusnya.

 
Dia membuat Anda merasa cantik

Pikiran mengenai seks akan merasa bebas untuk menjadi diri Anda sendiri tanpa hambatan karena Anda tahu pasangan akan menghargainya. Tapi, pria yang dapat memperlakukan Anda spesial atau membuat Anda merasa cantik adalah tipe pria yang hebat di atas tempat tidur. Bahkan, caranya melihat akan membuat Anda merasa cerdas, seksi, dan menarik. (ina)
(tty)




Orignal From: Ciri-Ciri Pria ''Hebat'' di Ranjang (II-Habis)