Wednesday, August 15, 2012

Lagu Baru Taylor Swift Terinspirasi Kandasnya Hubungan dengan Joe Jonas?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Taylor Swift baru saja merilis single barunya 'We are Never Ever Getting Back Together'. Curhat lewat lagu lagi, Taylor?

Ternyata tidak. Lagu tersebut awalnya dihubung-hubungkan dengan hubungan Taylor dengan Joe Jonas yang kandas tahun 2008 lalu. Namun Joe sendiri membantah hal tersebut.

"Aku tak berpikir kami pernah mencoba (untuk kembali lagi), jadi aku bisa bilang lagu itu bukan tentang aku," ujar Joe dilansir Female First, Kamis (16/8/2012).

Taylor memang dipercaya sering curhat lewat lagu. Di album-album sebelumnya ia diyakini menulis lagu tentang hubungannya dengan Joe Jonas, Taylor Lautner, hingga John Mayer.

Disebut sering curhat lewat lagu yang ditulisnya Taylor sendiri sebenernya tak mengelak. Bagaimanapun, ia mengaku memang suka menuangkan apa yang ia rasakan menjadi lagu.

"Agak sulit menulis pesan di sebuah lagu karena aku tahu kalian akan langsung mengetahuinya (untuk siapa lagu itu). Tapi aku juga senang karena kalian menaruh perhatian besar pada lirikku," ujar Taylor.

---

Minta Maaf, Kristen Stewart 'Hujani' Robert Pattinson dengan Surat Cinta

Pasca selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders, Kristen Stewart rupanya benar-benar menyesal. Ia pun sebisa mungkin meminta maaf pada kekasihnya, Robert Pattinson.

"Kristen mengirim surat dengan tulisan tangan, lusinan. Memohon agar Robert kembali," ujar seorang sumber dilansir Showbizspy, Kamis (16/8/2012).

Menurut sumber tersebut, di surat itu Kristen menulis kata-kata seperti "Aku tak bisa hidup tanpamu. Aku mencintaimu. Kau satu-satunya dan aku membuat kesalahan terbesar dalam hidupku".

Tak hanya surat cinta, Kristen juga mengirim banyak sekali pesan singkat. Namun Robert rupanya belum bisa memaafkan kekasih cinta lokasinya itu.

"Ia mengirim pesan singkat sepanjang hari dan Robert hanya membalas dengan satu kata saja," pungkas sumber tersebut.

(ast/ast)

16 Aug, 2012


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/590264/s/226ccb12/l/0Lhot0Bdetik0N0Cmusic0Cread0C20A120C0A80C160C1310A350C19931510C2280Clagu0Ebaru0Etaylor0Eswift0Eterinspirasi0Ekandasnya0Ehubungan0Edengan0Ejoe0Ejonas/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com