Wednesday, August 15, 2012

Filipina, Kontestan ASEAN Paling Unggul di Miss World

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

SEMAKIN dekat malam final Miss World 2012, sejumlah kontestan pun mulai menunjukkan kehebatannya. Dari Asia Tenggara, Miss Filipina menjadi finalis dalam dua fast track.

 
Tiga hari lagi malam final Miss World 2013 akan digelar. Para finalis juga sudah menunjukkan kebolehannya dalam beberapa kompetisi. Salah satu kontestan yang cukup bersinar dalam ajang ini ialah Quenerich Rehman, Miss Filipina.
 
Dalam dua fast track, Rehman berhasil menjadi finalisnya. Kebolehannya dalam bernyanyi mengantarkan gadis 23 tahun ini menjadi satu dari lima finalis Performing Talent. Keunggulannya dalam bidang tarik suara juga membuat gadis asal Las Pinas City ini memenangkan Miss Talent dalam pemilihan Miss Filipina di negaranya.
 
Gadis yang menguasai tiga bahasa ini juga memiliki postur tubuh yang proporsional. Dengan tinggi badan 176 sentimeter, sarjana psikologi ini juga masuk dalam jajaran Beach Fashion (sebelumnya dikenal dengan Beach Beauty), bersama dengan Ines Putri, Miss Indonesia 2012.
 
Hal ini tidak mengherankan, sebab pada pemilihan Miss Filipina, dirinya juga menyabet gelar Miss Photogenic dan Best in Swimsuit, demikian seperti dikutip Examiner.
 
Rehman juga bukan wajah baru dalam kontes kecantikan. Perempuan atletis ini juga merupakan finalis Miss Universe Filipina 2011 dan lagi-lagi memenangkan kategori Best in Swimsuit.
 
Filipina merupakan negara di Asia Tenggara yang kerap unggul dalam berbagai beauty pageant di dunia. Pasalnya, kontes kecantikan di negara ini memang digarap dengan sangat serius. Usai terpilih menjadi Miss Filipina, Rehman langsung mengikuti serangkaian persiapan jelang keberangkatannya ke Miss World. Dia juga mengikuti les bahasa Mandarin, serta pelatihan dalam bidang manajemen social media (sebab, tahun ini ada kategori Multimedia Award).
 
Filipina juga merupakan kontestan yang tak dapat dipandang sebelah mata. Pasalnya, Gwendoline Ruais, Miss Filipina 2011 berhasil merebut gelar Runner Up I Miss World 2012.
(tty)

16 Aug, 2012


-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/16/29/678515/filipina-kontestan-asean-paling-unggul-di-miss-world
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com