Thursday, June 21, 2012

Bagian-Bagian Tubuh Pria yang Disukai Wanita (II -Habis)



TAK hanya pria yang tertarik pada bagian tubuh wanita. Kaum hawa juga ternyata memiliki kekaguman tersendiri pada tubuh pria.

 

Setiap manusia terlahir dengan keunikan ragawinya masing-masing. Tak jarang keunikan dari bagian tubuh tertentu justru menjadi daya tarik bagi seorang pria.

 

Dalam sebuah survei yang dilakukan terhadap lebih dari 100 orang wanita, terdapat 10 bagian tubuh pria yang wanita sukai. Berikut ini daftarnya, seperti dimuat dalam buku Seks, Fakta, dan Mitos karangan Ahmad Fauzi Surya Soemirat.
 
Tangan

 

Dalam survei lain, wanita menyebutkan bahwa tangan seorang pria dapat menceritakan banyak hal tentang dirinya. Ini mengacu pada hal lain yang dia lakukan dalam kehidupannya, dan apa yang dia pancarkan tentang dirinya pada dunia.
 
Lidah

 

Posisi ini ditempati lidah bukan karena bentuknya, namun pada kemapuannya dalam memberikan sensasi. Banyak wanita menyatakan bahwa lidah merupakan otot terkuat dalam tubuh, meskipun hal itu masih perlu diperdebatkan. Lidah dapat memberikan sensasi tersendiri terutama dalam sesi foreplay dan ciuman.
 
Bibir

 

Wanita menyenangi bentuk bibir pria yang penuh, namun bukan hanya karena sebagai daya tarik estetis, tetapi lebih kepada keintiman yang dapat dilakukan bersama.
 
Otot lengan dan dada

 

Otot lengan yang berisi tidak hanya menyimbolkan sebuah kekuatan, namun juga perawatan yang baik. Seperti juga dada, wanita senang melihat otot bisep pria yang menonjol saat mengenakan sweater atau T-shirt.

 
Bahu

 

Dari 100 wanita yang mengikuti survei ini, posisi ke-10 ditempati oleh bahu. Alasan wanita menyukai pria berbahu lebar karena merupakan pertanda kekuatan dan maskulinitas. (ina)
(tty)




Orignal From: Bagian-Bagian Tubuh Pria yang Disukai Wanita (II -Habis)

Dalam 5 Tahun, 16 Pesawat dan Heli TNI-Polri Jatuh  






TEMPO.CO, Jakarta - Berita tragedi pesawat atau helikopter milik Tentara Nasional Indonesia serta Kepolisian RI bukanlah hal baru. Dalam jangka waktu lima tahun saja, tercatat ada 16 kecelakaan. Musibah yang paling sering terjadi pada 2005 lalu. Berikut daftar kecelakaan kapal terbang dan helikopter milik TNI-Polri yang berhasil dihimpun Tempo:

2 Februari 2005
Pesawat latih AS 202 Bravo bernomor lambung LM 2035 milik Sekolah Penerbangan TNI AU jatuh menimpa rumah penduduk di Dusun Grogolsari, Desa Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Akibatnya, dua penerbang tewas.

22 Februari 2005
Pesawat Cassa 212-200 milik Polri jatuh sekitar 300 meter arah barat Bandar Udara Sarmi, Jayapura. Sebanyak 15 orang tewas dan 3 terluka dalam kecelakaan itu.

20 Juli 2005
Pesawat CN-235 milik TNI Angkatan Udara jatuh di Bandar Udara Sultan Malikussaleh, Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam. Tiga anggota TNI tewas, sedangkan 15 penumpang mengalami luka serius.

21 Juli 2005
Pesawat OV-10 Bronco milik Pangkalan Udara Abdurahman Saleh, Malang, jatuh di Jabung, Malang, Jawa Timur. Akibatnya, dua penerbang tewas.

21 November 2006
Pesawat Hawk 209 bernomor seri TT 0207 milik TNI AU jatuh di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, karena kerusakan mesin.

27 Maret 2007
Helikopter Superpuma HT 3316 milik TNI AU mendarat darurat di lapangan terbang perintis Terponas, Towohitam, Kabupaten Keerom, Jayapura, Papua. Tidak ada korban jiwa dalam tragedi ini. Hanya satu awak mengalami luka ringan.

30 Oktober 2007
Pesawat tempur jenis Hawk Mk 209, milik TNI Angkatan Udara, tergelincir dan terguling di Pekanbaru, Riau.

7 Januari 2008
Pesawat helikopter militer jenis twinpack jatuh di Desa Lubukagung, Kabupaten Pelalawan, Riau. Dalam kecelakan ini, satu konglomerat tewas dan sembilan penumpang lain terluka.

11 Maret 2008
Helikopter Bell-47 G Soloy H-4712 milik TNI Angkatan Udara jatuh dan terbakar di Desa Wanasari, Kecamatan Cipunegara, Subang, Jawa Barat. Sang pilot tewas seketika.

3 Juni 2008
Pesawat tempur TNI Angkatan Udara jenis Hawk 100 mengalami pecah ban saat mendarat di Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru. Tidak ada korban jiwa.

26 Juni 2008
Pesawat angkut ringan TNI AU CASA-212 milik Skuadron 4 Pangkalan Udara Abdurrahman Saleh, Malang, jatuh di kaki Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, yang sebelumnya diberitakan hilang. Akibatnya lima awak dan 13 penumpang tewas.

7 Maret 2009
Helikopter Huges 30 bernomor HL 4098 milik kesatuan Pusat Pendidikan Penerbangan Angkatan Darat jatuh di Desa Tapak, Tugurejo, Semarang Barat, Semarang. Dua penerbang terluka.

6 April 2009
Pesawat Fokker 27 TS milik TNI AU menabrak hanggar PT Dirgantara Indonesia di Pangkalan Udara Husein Sastranegara, Bandung. Akibatnya 24 orang, 18 di antaranya siswa Pasukan Khas TNI Angkatan Udara, tewas.

20 Mei 2009
Pesawat Hercules C130 milik TNI AU pesawat dan terbakar di Magetan , Jawa Timur. Sebanyak 98 orang tewas di tragedi ini.

18 Juni 2009
Heli Puma jatuh di kawasan Pangkalan Udara Atang Sanjaya, Bogor. Dua pilot tewas seketika.

6 Januari 2012
Pesawat latih TNI AU, T-34 Charlie jatuh di Kedungsari, Magelang Jawa Tengah. Satu orang tewas

21 Juni 2012
Pesawat Foker 27 A2708 milik TNI AU jatuh di sekitar Kompleks Rajawali, Halim Perdanakusuma. Sebanyak 10 orang tewas: tujuh penumpang dan tiga warga perumahan, serta 10 orang mengalami luka ringan.


CORNILA DESYANA | BERBAGAI SUMBER

Berita terkait
Dua Korban Fokker 27 Dimakamkan di Madiun dan Magetan
Fokker Jatuh Setelah Mesin Mati
Fokker 27 dan Kisah Pengabdian 30 Tahun
Pesawat Fokker AU Jatuh di Komplek Perumahan Halim 
Pilot Fokker F-27 Suka Main Golf
Menkes: Ada 22 Korban Fokker, 10 Meninggal
Pemerintah Sampaikan Rasa Duka pada Korban Fokker
Pencipta Fokker Lahir di Blitar
Korban Tewas Fokker A27 Berjumlah 10 Orang 





Orignal From: Dalam 5 Tahun, 16 Pesawat dan Heli TNI-Polri Jatuh  

Seedorf Wariskan Nomor 10 Milan Kepada Ibra






TEMPO.CO, Milan - Zlatan Ibrahimovic akan menjadi pemilik baru kostum nomor 10 di AC Milan menyusul kepergian Clarence Seedorf.

Gelandang veteran asal Belanda itu telah mengkonfirmasi keputusannya untuk pergi setelah satu dekade berkiprah di San Siro.

Pemain berusia 36 tahun ini sempat dihubung-hubungkan dengan klub Brasil, Botafogo, serta sejumlah klub lainnya di Inggris, Amerika Serikat, Uni Emirat Arab dan Cina, tapi ia menegaskan dirinya belum memutuskan tujuan berikutnya.

"Kaos nomor 10 akan beralih kepada Ibrahimovic," kata wakil presiden Milan, Adriano Galliani, Kamis (21/6).

Seedorf kemudian mengkonfirmasi pernyataan Galliani. "Saya tak pernah meminta nomor 10, saya mewarisinya dari Manuel Rui Costa. Tapi, saya telah berbicara kepada Ibra dan member tahunya bahwa saya akan senang jika nomor ini diserahkan kepadanya – ia pantas memakainya."


Sebelumnya, striker Swedia itu memakai kaos bernomor punggung 11 sepanjang musim 2011/2012.

Sementara itu, Galliani menyampaikan penghormatan kepada Seedorf yang direkrut Milan dari rival sekota, Inter Milan, pada 2002.

"Ia seorang pemain yang telah memenangi sempat setengah gelar Liga Champions," katanya. "Ia memenanginya di Ajax Amsterdam, Real Madrid dan dua di Milan, tapi juga separuh di Real Madrid sebelum ia hijrah ke Inter (pada Desember 1999).


"Ia telah menjalani karier yang luar biasa dan saya punya kenangan hebat tentang dia. Ia seseroang yang mampu bermain dalam berbagai peran."

FOOTBALL-ITALIA | A. RIJAL





Orignal From: Seedorf Wariskan Nomor 10 Milan Kepada Ibra

PT KAI Akan "Upgrade" Stasiun-stasiun Jabodetabek


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia akan melakukan banyak perbaikan sampai akhir tahun 2012. Salah satunya standardisasi stasiun-stasiun khususnya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan bekasi (Jabodetabek).

Hal ini disampaikan oleh Direktur Komersial PT KAI Sulistyo Wimbo dalam acara Focus Group Discussion dengan tema "Peningkatan Pelayanan Kereta Api" di Gedung Jakara Rail Center (JRC), Jalan Juanda 1B, Jakarta Pusat, Kamis (21/6/2012).

"Standard stasiun-stasiun Jabodetabek akan di upgrade akhir tahun ini", ujar Sulistyo Wimbo, Direktur Komersial PT KAI.

Ia juga menjelaskan tentang beberapa kekurangan dari stasiun-stasiun yang ada di Jabodetabek. Misalnya, toilet yang rusak, banyak jalan tikus yang sering digunakan penumpang gelap untuk masuk ke stasiun, serta minim sarana dan prasarana pendukung lainnya.

Namun menurut Wimbo, sarana dan prasarana yang mendukung juga harus diimbangi dengan pelayanan yang baik. "Dibutuhkan softskill untuk mencapai pelayanan yang maksimal," tambahnya.

Akhir tahun ini PT KAI menargetkan semua stasiun jabodetabek dapat di upgrade. Untuk sementara pihak PT KAI saat ini masih fokus dalam optimalisasi operasi lebaran nanti. <!--Baca Juga Lipsus Asuransi 2011 Kompas.com -->









































Orignal From: PT KAI Akan "Upgrade" Stasiun-stasiun Jabodetabek