Tuesday, August 14, 2012

Wenxia Yu, Pesaing Terberat Ines di Miss World

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

SEJUMLAH kontestan berbakat dalam ajang Miss World 2012 sudah mulai bermunculan. Salah satunya, Wenxia Yu, Miss China 2012.

Mengirimkan kandidat terbaik ke ajang internasional sudah tentu menjadi tugas setiap negara. Demikian pula dengan negeri Tirai Bambu, China. Pada ajang Miss World ke-62 ini, Republik Rakyat China mengirimkan Wenxia Yu sebagai wakilnya.

Yu merupakan salah seorang dari 10 finalis kategori Top Model. Latarbelakangnya sebagai model memberi keuntungan tersendiri bagi gadis 23 tahun ini. Oleh karena itu, pantaslah jika pemilik tinggi 177 sentimeter ini andal saat berlenggok di atas catwalk maupun berpose di depan kamera. Gadis berparas Oriental ini juga masuk dalam jajaran finalis Beach Fashion.

Selain dua kategori di atas, gadis berzodiak Leo ini juga menjadi salah satu finalis Performing Talent. Yu mempelajari musik dan merupakan alumni dari Harbin Normal University. Alunan suara merdunya berhasil membawa gadis yang bercita-cita sebagai guru musik ini sebagai finalis adu bakat tersebut. Selain hobi bermusik, gadis murah senyum ini juga gemar hiking, traveling, dan menari.
 
Yu nantinya akan berkompetisi dengan para finalis Miss World di malam final yang dihelat di Ordos, Mongolia, China, 18 Agustus mendatang. Dengan prestasi yang gemilang tersebut, dia pun menjadi pesaing terberat Ines Putri selaku wakil Indonesia yang mengikuti ajang Miss World 2012.

Lantas, siapakah yang akan menggantikan posisi Ivian Sarcos, Miss World 2011? Kita tunggu saja! (tty)

14 Aug, 2012


-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/14/29/677654/wenxia-yu-pesaing-terberat-ines-di-miss-world
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com