Tuesday, August 14, 2012

Arnold dan Sly Reuni di Film The Tomb

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Selasa, 14 Agustus 2012 16:07 wib
Syukri Rahmatullah - Okezone

Arnold Schwarzenegger dan Sylverster Stallone (foto: AceShowbiz)

Arnold Schwarzenegger dan Sylverster Stallone (foto: AceShowbiz)

LOS ANGELES- Dua aktor laga senior Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone reuni dalam sebuah film berjudul The Tomb.

Hal itu terungkap melalui sebuah foto keduanya di dunia maya yang kemudian dirilis Wall Street Journal, dikutip Okezone dari Aceshowbiz, Selasa (14/8/2012).

Dalam foto tersebut tampak dua orang narapidana senior yang diperankan Arnold dan Sly. Arnold yang berambut coklat tampak tengah duduk di atas meja, sedangkan Sly berdiri di sampingnya.

Mengambil peran protagonis, Sly memerankan Ray Breslin, seorang yang bertugas untuk mengalisis keamanan tingkat tinggi dalam setiap penjara. Tapi, kemampuannya tersebut akan mendapat tes yang belum pernah dihadapinya, melarikan diri dari penjara yang dia desain sendiri.

Arnold sendiri akan memerankan Emil Rottmayer yang akan ikut bersamanya melarikan diri. "Awalnya saya pikir kami kompetitif, tidak ada keraguan soal itu. Tapi kemudian kami menyadari bekerjasama itu cukup baik bagi karir kami berdua," katanya.

Ditanyakan perihal reuni tersebut, Arnold mengaku sudah berbicara selama tiga dekade untuk bekerjasama dengan Sly dalam sebuah film, tapi hal itu sama sekali tidak terjadi. "Mungkin kami mencoba terlalu keras, tapi setelah selesai menjabat gubernur, rencana itu berjalan ke arah yang tepat," katanya.

Pembuatan film The Tomb paling banyak dilakukan di New Orleans dengan Mikael Hafstrom sebagai sutradaranya. Hingga saat ini belum dapat dipastikan kapan film ini akan dirilis, sebelum muncul di film tersebut, keduanya juga akan hadir sebagai pemeran pembantu dalam film The Expendables 2 yang akan tayang di bioskop mulai 17 Agustus.

(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

14 Aug, 2012


-
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2012/08/14/206/677594/arnold-dan-sly-reuni-di-film-the-tomb
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com