Tuesday, August 14, 2012

Anna Sinaga Dambakan Pria Seperti Iwan Fals

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Produser eksekutif sekaligus bintang film layar lebar 'Mursala' Anna Sinaga kagum dengan sosok penyanyi legendaris, Iwan Fals. Ia pun mengaku mendambakan pria seperti itu.

Menurut perempuan yang beradu akting dengan aktor Rio Dewanto dalam film produksi Raj's Production itu, Iwan tak hanya hebat dalam bermusik. Namun, ia dinilai juga punya kepribadian yang memesona.

"Beliau sosok yang hebat, kharismanya bisa membuat cewek klepek-klepek. Fantastiknya, dia orang yang setia pada isteri dan keluarga selalu jadi nomor satu. Itu sih yang aku lihat," ungkap Anna saat diwawancarai detikHOT di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2012).

"Hampir semua lagu beliau saya suka karena suaranya khas banget. Paling saya suka judul lagunya yang 'Tak Terlupakan'. Buat saya itu lagu nusuk banget," sambung pemilik akun Twitter @AnnaSinaga itu seraya tersenyum.

Ditambahkan Anna, dirinya menyukai pria seperti Iwan karena tidak merokok. "Buat saya orang yg merokok nggak bisa memenej dirinya sendiri. Bagaimana orang lain? Makanya saya nggak suka," jelasnya.

Saat ini perempuan yang juga pengacara itu mengaku belum memiliki kekasih. Ia pun berharap bisa menemukan pria yang siap mengajaknya menikah.

"Belum ada yang serius banget ngajak nikah. Saya kan cari suami, bukan pacar. Saya pengennya sih bisa menikah tahun depan. Siapa yang berani saja," tandasnya.

(bar/nu2)

14 Aug, 2012


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/590264/s/225f5085/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A120C0A80C140C1957410C19915630C230A0Canna0Esinaga0Edambakan0Epria0Eseperti0Eiwan0Efals/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com