Tuesday, August 14, 2012

Ubah Status Teman Jadi Pacar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

PERSAHABATAN tidak membutuhkan waktu untuk menjadi cinta. Pasalnya, dua orang teman yang benar-benar dekat lebih sering berubah menjadi sepasang kekasih.

 
Nah, jika Anda diam-diam ingin menjadi lebih dari sekadar teman dengan seorang pria, berikut ini beberapa tip yang akan membantu menyelesaikan misi Anda, seperti dilansir Mag for Women.
 
Membuatnya bingung
 
Lain kali jika dia meminta Anda untuk menemaninya membeli DVD atau yang lainnya, jangan mau. Jika Anda ingin lebih dari persahabatan, cobalah untuk menjauhinya sedikit sesekali. Itu akan membuatnya bingung dan dia akan mulai berpikir lebih lanjut tentang Anda dan perilaku Anda.
 
Jangan mengencani orang lain
 
Masuk akal jika Anda ingin menjadi lebih dari teman dengan orang ini. Anda tidak boleh berkencan dengan orang lain.
 
Berpakaian rapi
 
Apakah dia selalu melihat Anda dalam celana olahraga atau pakaian santai? Berdandan pada suatu malam ketika dia meminta Anda untuk menemaninya keluar, jalan-jalan, atau makan. Keluarkan sisi feminin Anda dan dia tidak akan dapat melepaskan pandangan matanya dari Anda.
 
Buatlah dia cemburu
 
Tidak ada yang bisa membuatnya mengaku lebih cepat jika Anda mungkin tertarik pada orang lain. Seperti telah disebutkan, Anda tidak boleh berkencan dengan orang lain jika serius dengan teman Anda. Namun, sesekali tidak berbahaya menggoda orang lain yang tertarik pada Anda. Ini pasti akan membuatnya cemburu dan mungkin membuat dia menyadari bahwa ada sesuatu di antara kalian berdua.
 
Jika Anda ingin menjadi lebih dari teman, pastikan bahwa Anda berdua memiliki perasaan tulus dan kuat karena jika persahabatan ini tidak berubah menjadi cinta, persahabatan tidak akan seperti dulu lagi.
(tty)

15 Aug, 2012


-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/14/197/677746/ubah-status-teman-jadi-pacar
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com