Tuesday, August 14, 2012

Kim Jae Dong Akan Bakar Undangan Pernikahan HaHa?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Berita rencana pernikahan HaHa dengan Byul memang terkesan tiba-tiba. Komedian dan MC Kim Jae Dong pun tak bisa menyembunyikan rasa irinya.

Jae Dong berusia 5 tahun lebih tua dari HaHa. Namun sepertinya sampai saat ini ia belum punya rencana menikah. Didului HaHa, Jae Dong pun iri.

"Aku akan mengambil semua undangan pernikahan yang kuterima dan akan kugunakan untuk memanaskan ruanganku di musim dingin ini dengan membakarnya. HaHa, undang aku lewat SMS saja. Sebagai senior, aku tak terlalu baik dengan mau menyimpan undangan pernikahan juniorku. Aku memberimu selamat, aku pikir urutan menikah tak berdasarkan tinggi badan," ujar Jae Dong lewat akun Twitter pribadinya dilansir AllKPop, Rabu (15/8/2012).

Jae Dong dan HaHa memang dikenal sebagai selebriti yang bertubuh pendek. Namun HaHa masih lebih tinggi dari Jaedong. HaHa pun membalas Tweet bercanda Jae Dong itu.

"Mari kita anggap aku menikah dulu karena aku lebih tinggi! Hyung, I love you!," balas HaHa.

(ast/mmu)

15 Aug, 2012


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/590264/s/22640df0/l/0Lhot0Bdetik0N0Cmusic0Cread0C20A120C0A80C150C1110A0A20C19918880C1180A0Ckim0Ejae0Edong0Eakan0Ebakar0Eundangan0Epernikahan0Ehaha/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com