Tuesday, August 14, 2012

Jennifer Aniston Bahagia Dihadiahi Cincin Tunangan Berlian 8 Karat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rabu, 15 Agustus 2012 12:35 wib
Mega Laraswati - Okezone

Jennifer Aniston & Justin Thereox (Foto: Justjared)

Jennifer Aniston & Justin Thereox (Foto: Justjared)

LOS ANGELES - Jennifer Aniston tampak "kewalahan" dengan cincin tunangannya, berlian 8 karat. Artis 43 tahun itu sangat senang saat kekasihnya, Justin Theroux, melamar pada 10 Agustus lalu, dan dia tidak bisa menutupi kebahagiaannya saat Justin memilihkan cincin itu untuknya.

"Ini adalah berlian zambrud potongan besar dan persegi panjang dengan berlian meruncing di sampingnya. Ini cantik. Setelah Jen bertunangan, dia menelefon semua teman-temannya dan memberitahukannya. Aku rasa dia sangat bahagai karena ukuran dan keindahan cincinnya," jelas sumber, seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (15/8/2012).

Jennifer dan aktor sekaligus penulis naskah itu berteman selama bertahun-tahun, tapi mereka baru berpacaran setelah sama-sama membintangi film Wanderlust.

Pernikahannya nanti merupakan pernikahan kedua bagi Jennifer. Sebelumnya, bekas bintang serial televisi Friends itu telah menikah dengan Brad Pitt pada 2000 silam, namun lima tahun kemudian mereka bercerai. Sedangkan Justin sebelumnya berpacaran dengan Heidi Bivens selama 14 tahun.

Baru-baru ini Jennifer membeli rumah seharga USD21 juta di Beverly Hills untuk tempat tinggal mereka.

(ega)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

15 Aug, 2012


-
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2012/08/15/532/677971/jennifer-aniston-bahagia-dihadiahi-cincin-tunangan-berlian-8-karat
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com