Tuesday, August 14, 2012

''Olimpiade, Event Bangun Kebersamaan Keluarga''

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

PERHELATAN Olimpiade memang telah usai. Namun, pesta olahraga terbesar itu masih meninggalkan kenangan sendiri bagi artis cantik Sigi Wimala.

Pemain film Tentang Dia tersebut mendapat kesempatan untuk menyaksikan beberapa pertandingan olahraga di Olimpiade London secara langsung. Salah satunya, pertandingan tenis yang digelar di arena Wimbledon.

Sigi menceritakan kalau suasana saat itu memang berbeda dari pertandingan tenis biasanya. Pasalnya, penonton yang hadir di kompetisi Wimbledon biasanya selalu tegang, namun di Olimpiade kemarin, suasananya jadi lebih santai.

"Orang-orangnya lebih santai, padahal kalau pertandingan di Wembledon, penontonnya harus tenang. Tapi Olimpiade kemarin, karena itu pesta rakyat, jadi suasananya lebih santai. Banyak yang bawa anak kecil, jadi menyenangkan," tutur Sigi saat berbincang dengan Okezone di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ibu satu anak ini juga memperhatikan bahwa di Olimpiade London kali ini memang banyak dimanfaatkan oleh para orangtua yang menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka.

"Mereka ingin inspire anak muda, mencintai olahraga, karena diharapkan olahraga bisa menurunkan kejahatan dan membuat generasi yang lebih sehat," jelasnya.

Menurut Sigi, dengan alasan seperti itu, dirinya sangat setuju kalau event tersebut juga dimanfaatkan untuk keluarga. Pasalnya, banyak anak-anak muda zaman sekarang yang tidak peduli dengan lingkungan di sekitarnya akibat terlalu asyik dengan dunia mereka sendiri.

"Generasi sekarang kan anti-sosial, maunya cuma main gadget, nongkrong saja. Namun untuk fight saja sudah berkurang, aktivitas out door juga. Jadi, yah baguslah kalau akhirnya mereka menggunakan event ini untuk keluarga," tutupnya. (ina) (tty)

15 Aug, 2012


-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/15/196/677936/olimpiade-event-bangun-kebersamaan-keluarga
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com