Tuesday, August 14, 2012

Machica Mochtar Ingin Keluarga Almarhum Moerdiono Tes DNA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rabu, 15 Agustus 2012 12:34 wib
Rama Narada Putra - Okezone

Machica Mochtar (Foto: Edi Hidayat)

Machica Mochtar (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Sidang lanjutan pengajuan pengesahan anak Machica Mochtar untuk mendapatkan pengajuan dari keluarga almarhum Moerdiono, kembali dilanjutkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan agenda pembacaan gugatan.

Meski telah memasuki tahap perkara persidangan, namun mediasi keduanya tetap berlangsung.

"Sidang kali ini pembacaan gugatan kita melanjutkan sidang yang ditunda kemarin sebelumnya diupayakan mediasi," kata Rusdianto, kuasa hukum Machica ditemui di PA Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2012).

Dia menuturkan, meski telah memasuki tahap perkara namun pihak dari keluarga almarhum Moerdiono masih menginginkan proses mediasi terus berjalan. Namun karena sidang sudah terlalu lama maka majelis hakim meminta untuk meneruskan persidangan.

"Tapi di sidang tergugat masih menginginkan mediasi. Hakim menilai sudah bergulir terlalu lama jadi harus dilanjutkan dengan pembacaan gugatan," ungkapnya.

Mengenai permintaan Machica untuk dilakukan tes DNA terhadap keluarga. Alm. Moerdiono, ia menambahkan telah memasukkan permintaan tersebut dalam gugatannya dan kemungkinan akan dilakukan setelah jawaban dari tergugat.

"Kalau untuk tes DNA-nya itu menurut dari perintah pengadilan sesegera mungkin nantinya setelah proses acaranya memasuki jawaban dari tergugat dalam persidangan nanti kita sudah meminta kan segera karena sudah sesuai dengan putusan MK," tutupnya.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

15 Aug, 2012


-
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2012/08/15/33/677985/machica-mochtar-ingin-keluarga-almarhum-moerdiono-tes-dna
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com