Tuesday, August 14, 2012

Ines: Suatu Hari Saya Ingin ke Ordos Lagi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

KEINDAHAN Kota Ordos nampaknya sangat membekas di hati Ines Putri, Miss Indonesia 2012. Dia pun berharap dapat kembali mengunjungi kota ini lagi.

 
Terpilih menjadi Miss Indonesia 2012 rupanya membawa keberkahan tersendiri bagi Ines Putri. Sebab, gelar tersebut yang mengantarkan dirinya mengikuti kontes Miss World 2012.
 
Dara asal Bali ini pun berangkat ke Ordos, Mongolia, China, guna mengikuti masa karantina Miss World 2012. Kini, telah tiga pekan dirinya berkompetisi dalam ajang prestisius ini.
 
"Saya memiliki banyak kenangan sejak tiba di sini," tutur atlet golf profesional ini lewat e-mail yang diterima redaksi Okezone, Selasa (14/8/2012).
 
Eksotisme panorama Ordos, Mongolia, telah menarik hati banyak orang, tak terkecuali Ines. Meski sebelumnya sudah pernah ke China, namun ini merupakan kali pertama dirinya mengunjungi distrik ini.
 
"Kenangan yang tak terlupakan saat saya pergi ke gurun. Bagi saya, ini merupakan pengalaman yang luar biasa," tutur bungsu dari tiga bersaudara ini. Selain untuk berwisata, Ines mengunjungi gurun untuk menjalani sejumlah pemotretan.
 
Satu lagi yang menarik saat Ines pergi ke gurun ialah dapat kesempatan naik unta. "Ini merupakan pengalaman pertama saya menaiki unta," sambungnya.
 
Dengan segala pengalaman yang menarik selama di Ordos, putri dari pasangan Ricky Chandra dan Lidia Tjiptadi ini pun berharap dapat berkunjung ke sana lagi.
 
"Suatu saat saya ingin ke sini lagi bersama dengan keluarga," tutupnya.
 
Untuk diketahui, Ines bersama finalis Miss World lainnya akan mengikuti malam final Miss World, 18 Agustus 2012. Dalam ajang Miss World tahun ini ada kategori baru yang dimunculkan, yakni Multimedia Award. Penghargaan tersebut akan diberikan dengan melihat jumlah voting dukungan dari mayarakat kepada para kontestan. Setiap pertambahan dari perolehan suara akan dicatat dalam scoreboard.
 
Oleh karenanya, dukungan dari masyarakat Indonesia sangat diperlukan. Selain bisa membawa pulang penghargaan tersebut, ini merupakan kesempatan besar bagi Ines Putri melangkah maju ke babak 15 besar saat final Miss World, 18 Agustus mendatang.
 
Bagi yang ingin memberi dukungan pada Ines Putri sebagai wakil dari Indonesia di ajang Miss World, Anda bisa klik http://www.facebook.com/pages/Miss-World-Indonesia/331293446945697, atau follow akun Twitter Ines Putri, @IneshPutri.
(tty)

14 Aug, 2012


-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/14/29/677725/ines-suatu-hari-saya-ingin-ke-ordos-lagi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com