Tuesday, August 14, 2012

Pelawak Kiwil dan Poligami yang Gagal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Pesan utama bagi setiap orang yang berpoligami adalah kemampuan untuk berlaku adil pada semua istri. Sepertinya, hal itulah yang menjadi batu sandungan bagi pelawak Kiwil.

Pelawak yang terkenal dengan logat dai kondang (alm) Zainuddin MZ itu memang salah satu artis yang berpoligami. Gara-gara itu pula, ia menjadi gunjingan miring media massa belakangan ini.

Gonjang-ganjing dalam rumah tangga poligami Kiwil berawal ketika istri muda mulai tak bisa akur lagi dengan istri tua. Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari pun muncul di depan publik, dan bicara blak-blakan tentang suaminya.

Menuding Kiwil tak bisa adil terhadap dirinya, Meggy pun memutuskan untuk minta cerai. Menurut Meggy, Kiwil hanya baik jika "ada maunya" saja. Meggy pun seperti sudah habis kesabaran untuk menghadapi Kiwil.

Bahkan, Meggy rela menanggung konsekuensinya jika memang akhirnya mereka nanti benar-benar cerai. Kemungkinan terburuk, Kiwil tak akan bersedia lagi menafkahi Meggy. Hal itu sudah dikatakan Kiwil jauh-jauh hari.

Meggy dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Kiwil. Mau tak mau, Meggy siap untuk bekerja lebih keras pasca perceraian nanti, untuk membesarkan dua anaknya.

Tapi, rupanya tak hanya Meggy saja yang gerah dengan Kiwil. Istri pertama Kiwil, Rohimah juga telah minta cerai pada Kiwil. Duh! Mungkin, apa yang dilakukan Kiwil merupakan contoh poligami gagal yang dilakukan oleh seorang artis.

(fk/mmu)

14 Aug, 2012


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/590264/s/225e6058/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A120C0A80C140C1918540C199150A30C230A0Cpelawak0Ekiwil0Edan0Epoligami0Eyang0Egagal/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com