Friday, August 10, 2012

Ines Lancar Jalani Sesi Wawancara Miss World

MASA karantina kontestan Miss World 2012 kini sudah kian mendekati malam final. Sejumlah kontestan pun mulai menjalani sesi wawancara dengan juri.
 
Memilih sosok wanita yang dapat merepresentasikan kecantikan dunia, tentunya bukan sebuah perkara mudah. Hal tersebut yang menjadi peran tim juri dari ajang Miss World 2012. Sebab, nantinya sang wanita terpilih harus mampu menyandang gelar dan
mengemban tugas berat sebagai sang ratu sejagat.
 
Guna mengetahui karakter dan pribadi masing-masing kontestan, tim juri Miss World 2012 ini pun mengadakan sesi wawancara. "Jurinya terdiri dari lima orang, setiap sesi wawancara dihadiri oleh tiga kontestan," tutur Tommy Siawira, motivator Miss Indonesia pada Okezone lewat sambungan telefon, Kamis, 9 Agustus 2012.
 
Tommy yang mendapat kabar langsung dari Ines Putri, Miss Indonesia 2012 yang tengah berlaga di Ordos, Mongolia, China mengatakan, salah satu juri yang melakukan wawancara ialah Julia Morley, Chairwoman of Miss World Organization.
 
"Ines melakukan wawancara bersama dengan Sanna Jinnedal, Miss Swedia, serta Sonia Lynn Gabriel, Miss Lebanon," sambung penulis buku Blueprint Kesuksesan ini.
 
Diceritakan Tommy, pertanyaan yang dilontarkan para juri sepertinya bertujuan untuk menggali personality masing-masing kontestan. Dalam sesi wawancara yang berlangsung sekira lima hingga 10 menit ini, juri nampaknya ingin mengenal lebih dalam kepribadian setiap peserta.
 
"Ines sendiri berkata bahwa dia optimistis sesi wawancaranya berlangsung sangat lancar," tutupnya.
Sesi wawancara dengan juri merupakan salah satu penilaian yang menentukan bagaimana peruntungan masing-masing kontestan. Penilaian juri akan diakumulasi dengan berbagai kompetisi yang sebelumnya telah digelar. Malam final Miss World akan dihelat di Ordos, 18 Agustus 2012.
 
Seperti diketahui, untuk mencapai prestasi terbaik, seluruh masyarakat Indonesia pun diharapkan bisa memberikan dukungan pada Ines di ajang ini. Pasalnya, ajang Miss World tahun ini ada kategori baru yang dimunculkan, yakni Multimedia Award.
 
Penghargaan tersebut akan diberikan dengan melihat jumlah voting dukungan dari mayarakat kepada para kontestan. Setiap pertambahan dari perolehan suara akan dicatat dalam scoreboard.
 
Oleh karenanya, dukungan dari masyarakat Indonesia sangat diperlukan. Selain bisa membawa pulang penghargaan tersebut, ini merupakan kesempatan besar bagi atlet golf profesional ini untuk melangkah maju ke babak 15 besar.
 
Bagi yang ingin memberi dukungan pada Ines Putri sebagai wakil dari Indonesia di ajang Miss World, Anda bisa klik http://www.facebook.com/pages/Miss-World-Indonesia/331293446945697, atau follow akun Twitter Ines Putri, @IneshPutri.
(tty)

10 Aug, 2012


-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/10/29/676050/ines-lancar-jalani-sesi-wawancara-miss-world
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com