Friday, August 10, 2012

Demi Moore Pura-Pura Pacaran dengan Martin Handerson

Jum'at, 10 Agustus 2012 16:01 wib
Mega Laraswati - Okezone

Demi Moore (Foto: People)

Demi Moore (Foto: People)

LOS ANGELES – Melihat bekas suaminya, Asthon Kutcher, langsung berpaling ke pelukan wanita lain, Demi Moore panas. Bintang film Ghost ini pun berpura-pura pacaran dengan aktor asal New Zealand, Martin Henderson.

Aktris cantik ini tampaknya depresi ingin menunjukkan berhasil tetap menjalani hidup meski pernikahannya dengan Ashton Kutcher akan segera berakhir di meja hijau. Namun dalam kondisi itu, Ashton malah dekat dengan Mila Kunis.

"Semuanya adalah bagian dari pengaturan Demi. Dia jalan dengan Martin dalam keadaan putus asa. Sebenarnya itu dilakukan agar terlihat seolah-olah dia pisah dari Ashton, dan mendapatkan pria baru. Tapi sebenarnya dia tidak menemukannya," jelas sumber, seperti dilansir dari Showbizspy, Jumat (10/8/2012).

Lebih lanjut sumber mengungkapkan, hubungan Demi dan Martin hanya sebatas teman biasa. Martin tidak tertarik untuk menjalin asmara dengan Demi.

"Mereka teman, dan hanya itu. faktanya adalah Martin kasihan dengan Demi. Jika ada sesuatu, dia hanya mencoba menyemangati Demi. Dia tidak tertarik menjalin hubungan asmara dengannya, sama sekali," ungkap sumber.

Perceraian Demi dan Ashton dikabarkan karena Demi menolak memberikan anak untuk Ashton. Dan Ashton berpikir dia bisa memiliki anak dari Mila.

"Ashton ingin memiliki anak dari darah dagingnya sendiri. Dia yakin Mila akhirnya bisa memberikannya anak, di mana Demi tidak bisa memberikannya," tandas sumber.

(ega)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

10 Aug, 2012


-
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2012/08/10/532/676114/demi-moore-pura-pura-pacaran-dengan-martin-handerson
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com