Friday, August 10, 2012

Dian Pelangi Target Omzet 10 Kali Lipat di IIFF

AJANG Indonesia Islamic Fashion Fair 2012 mendapat sambutan positif dari berbagai pihak. Salah satunya dari desainer busana muslim Tanah Air, Dian Pelangi.
 
Menurut Dian, IIFF ini sangat penting bagi para pelaku industri fesyen lokal. Pasalnya, hal tersebut bisa dijadikan momentum untuk menyegarkan kembali tren fesyen yang sedang digandrungi oleh masyarakat.
 
"Wajib yah dalam satu tahun pasti harus ada acara ini karena untuk menyambung silaturahmi, terus juga kan kita jadi tahu apa sih trennya yang ada saat sekarang ini. Jadi, perlu banget sih harus rutin setiap tahun, bahkan kalau bisa tiap setengah tahun sekali, biar me-refresh tren di Indonesia lagi," katanya saat ditemui Okezone di acara Indonesia Islamic fashion Muslim 2012 di Skenoo Hall, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Agustus 2012.
 
Ini menjadi kali ketiga bagi Dian Pelangi mengikuti acara tersebut. Namun untuk IIFF tahun ini, Dian sengaja menyewa lebih banyak booth untuk memenuhi permintaan para pelanggannya.
 
"Acara ini bagus banget, jadi aku sewa untuk tiga booth untuk Dian Plangi semua," katanya.
 
Sedangkan untuk target transaksi, Dian mengatakan bahwa untuk tahun ini mematok target yang lumayan tinggi karena melihat animo masyarakat yang datang di stand Dian Pelangi tahun lalu bisa melebihi dari yang ditetapkan sebelumnya.
 
"Target omzet inginnya sih 10 kali lipat dari biasanya karena bulan puasa biasanya kan animonya tetap tinggi. Memang selalu pada saat acara, Dian Pelangi itu nilai transaksi yang paling tinggi, targetnya selalu tinggi," tutupnya.
(tty)

10 Aug, 2012


-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/10/29/676133/dian-pelangi-target-omzet-10-kali-lipat-di-iiff
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com