Friday, August 10, 2012

Heidi Montag Kapok Operasi Plastik 10 Kali dalam Sehari

Sabtu, 11 Agustus 2012 10:28 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

Heidi Montag (Foto: ist)

Heidi Montag (Foto: ist)

LOS ANGELES- Heidi Montag mengaku kapok melakukan operasi plastik lagi dalam hidupnya. Apalagi, sampai melakukan operasi plastik 10 kali dalam waktu satu hari yang pernah dia lakukan dulu.

"Aku tidak akan melakukannya lagi, itu pasti. Itu sangat melebihi apa yang aku kira," ujar Heidi seperti dikutip Celebuzz, Sabtu (11/8/2012).

Namun, mantan model majalah Playboy ini tak mau terus larut dalam penyesalan. Heidi berusaha sekuat mungkin untuk membuktikan dirinya kini benar-benar berubah. Bahkan, dia tak mau membahas banyak tentang operasinya di masa lalu itu.

"Aku benar-benar benci berbicara tentang itu sekarang karena itu terjadi begitu lama. Aku benar-benar menantikan fase berikutnya dalam hidupku. Aku tidak akan menyerah berusaha untuk membuktikan aku lebih dari itu." tandasnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

11 Aug, 2012


-
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2012/08/10/532/676260/heidi-montag-kapok-operasi-plastik-10-kali-dalam-sehari
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com