Wednesday, July 18, 2012

Buku Motivasi Khusus Perempuan Diluncurkan  






TEMPO.CO, Jakarta - Motivator Ainy Fauziah CPC meluncurkan buku pertama, berjudul "Dahsyatnya Kemauan." Buku ini berisi berbagai cara mulia mengubah penghalang menjadi peluang. Ainy mengaku bukunya terinspirasi perjalanan hidup banyak perempuan perkasa. Salahsatunya Carlana Stone Lawson, penyandang cacat kaki sejak usia 17 tahun, yang kemudian menjadi reporter  stasiun teve lokal Miami, Amerika Serikat.

Buku Carlana yang menggugah Ainy berjudul "Never Give In, Never Give Up". "Carlana tidak sempurna, karena kecelakaan syaraf tulang belakang cidera sehingga dia lumpuh," kata Ainy yang kini memilih jadi motivator, dan meninggalkan karirnya. Meski cacat, Carlana bisa hidup sukses. Kini dia menjadi produser di Fox TV. 

Buku "Dahsyatnya Kemauan" karya Ainy berisi kisah-kisah perempuan yang kuat seperti Carlana. Ada juga cerita tentang Virginia Whitting, penderita kanker payudara stadium lanjut yang terbebas dari penyakit setelah menata hati dengan bersih dan tenang. Kini, Virginia jadi instruktur Chi Lel, metode penyembuhan di Cina.

Dari perjalanan hidup mereka, kata Ainy, ada hikmah dan inspirasi yang bisa diambil. "Sesungguhnya sebuah kemauan bisa menjadi senjata untuk meraih sukses," katanya.

Ainy sendiri pernah mendapat penghargaan She CAN! Awards 2011 dari Tupperware Indonesia, sebagai salah satu dari 52 wanita inspiratif di Indonesia dengan melakukan 3 hal (Enlighten, Educate Empower).  Ainy juga terpilih sebagai satu dari 100 Perempuan Terinspiratif Indonesia 2011 oleh Majalah Kartini. 

Lulusan S-2 Master of Urban Management di Canberra University – Australia dan S-1 Teknik Sipil dari Institut Teknologi Nasional Malang ini,  memiliki program pemberian motivasi sosial kepada para anak yatim, dhuafa, guru, mahasiswa, komunitas penderita HIV serta narapidana. Ibu dua anak ini pernah mewakili Indonesia dalam rangka Leadership for 21st Century Training di Jepang (Juni 2006) serta mengikuti beberapa Leadership Coaching Training di dunia internasional.

EVIETA FADJAR

:
Afriyani Minta Kasus Narkotikanya Dihentikan

Lima Pelayan Kafe Terjaring Operasi Patuh

Kebutuhan Jalan Layang Bus TransJakarta Mendesak

Buntut Perusakan Gardu, Anggota FBR Ditangkap

Gratis, Biaya Kesehatan Warga di Tangerang

Ribuan Gram Sabu, Ganja, Esktasi, Musnah

Afriyani Ajukan Eksepsi Hari Ini





Orignal From: Buku Motivasi Khusus Perempuan Diluncurkan