Wednesday, July 18, 2012

Ibrahimovic: Saya Bergabung dengan Tim Impian






TEMPO.CO, Paris - Zlatan Ibrahimovic telah resmi berlabuh dari AC Milan ke Liga Prancis bersama klub kaya raya, Paris Saint-Germain, pada hari ini. Keputusannya mengundang banyak tanya karena ia memilih liga yang tak banyak dikenal pecinta sepak bola. Namun Ibra--sapaanya--mengaku tak menyesal, dan justru menilai bahwa ia telah bergabung dengan klub impian.

"Saya bergabung dengan Tim Impian. Mereka memiliki pemain-pemain hebat," kata Ibrahimovic. "Mereka telah membeli bek terbaik di dunia - Thiago Silva. Selama dia berada di belakang, saya tak perlu mengkhawatirkan lini pertahanan."

"Saya sangat senang. Saya akhirnya pemain PSG," kata Ibrahimovic. "Saya suka dengan klub dan penggemarnya. Ini adalah proyek yang menarik. Saya ingin menjadi bagian mereka. Sekarang saya ingin membuat sejarah dan menang."

Pemain asal Swedia itu dikabarkan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun, dengan biaya transfer senilai 25 juta euro (sekitar Rp 288 miliar). Ibra menyusul mantan rekannya di Milan, Silva, yang telah didatangkan PSG pada Ahad lalu.

Ibra pun memprediksi PSG bakal merebut banyak gelar juara. "Siapa yang tidak ingin berada di sini?" tutur mantan pemain Barcelona, Juventus, Ajax, dan Internazionale Milan ini. "PSG akan memenangkan piala. Ini adalah masa depan."

Di sisi lain, Ibra mengakui bahwa ia tak mengenal atmosfer Liga Prancis. "Mereka berada pada tingkat lain dari tim yang pernah saya bela," kata Ibra. "Saya tidak tahu banyak tentang klub dan pemain di Liga Prancis. Saya akan mengenali mereka, dan mereka pasti tahu siapa saya."

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Demi Fans Muslim, Madrid dan Barca Revisi Logo

Suarez: Saya Korban Konspirasi Manchester United

Ibrahimovic Resmi Gabung ke PSG

Pemerintah Siap Gelar Piala Dunia di Indonesia

Bonera: Silva dan Ibrahimovic Kecewa dengan Milan





Orignal From: Ibrahimovic: Saya Bergabung dengan Tim Impian