Wednesday, July 18, 2012

Maxwell Antusias Sambut Kedatangan Ibrahimovic  






TEMPO.CO, Paris - Pemain belakang Paris Saint-Germain, Maxwell, antusias dengan kepastian berlabuhnya Zlatan Ibrahimovic di Parc des Princes. Kabarnya Ibrahimovic bakal menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan biaya sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 230 miliar ).

"Dengan tinggi badannya, kekuatan fisik, dan keterampilan teknisnya, tidak ada seorang pun yang seperti dia," kata Maxwell kepada L'Equipe, Rabu, 18 Juli 2012.

Ibra dipastikan menyusul rekan setimnya di AC Milan, Thiago Silva, yang lebih dulu bergabung ke PSG pada Ahad lalu. Maxwell sendiri pernah satu tim dengan Ibra ketika memperkuat Ajax Amsterdam, Internazionale Milan, dan Barcelona.

Maxwell pun  yakin bahwa PSG telah melakukan keputusan tepat dengan mendatangkan Ibra. Pemain asal Brasil itu menilai bahwa Ibra merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Ibra sendiri memiliki catatan apik dalam kariernya. Lima dari enam klub yang pernah ia bela sukses diantarnya menjuarai liga.

"Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah dua pemain yang selalu bersaing menjadi yang terbaik di Eropa," ujar Maxwell. "Tapi mereka harus memberi perhatian kepada Zlatan karena ia dapat bersaing dan menjadi yang terbaik."

ITV.COM | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Demi Fans Muslim, Madrid dan Barca Revisi Logo

Suarez: Saya Korban Konspirasi Manchester United

Ibrahimovic Resmi Gabung ke PSG

Pemerintah Siap Gelar Piala Dunia di Indonesia

Bonera: Silva dan Ibrahimovic Kecewa dengan Milan





Orignal From: Maxwell Antusias Sambut Kedatangan Ibrahimovic